Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 24 Des 2022 17:30 WITA ·

Sadis, Remaja di Kendari Ini Diserang OTK hingga Tangan Kirinya Putus


 H (17) saat menjalani perawatan medis di RSUD Kota Kendari. Foto: Istimewa Perbesar

H (17) saat menjalani perawatan medis di RSUD Kota Kendari. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Kadia Kota Kendari inisial H (17) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam (Sajam) hingga tangan kirinya putus.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Abunawas, Lorong Toridale, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu, 24 Desember 2022.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, awalnya korban bersama 8 rekanya sedang pesta minuman keras (miras) di Lorong Pasaeno, tiba-tiba datang teman korban bernama Hasan yang dimana Hasan ini mengadu bahwa dia diancam akan dibusur oleh OTK saat melintas dijalan.

“Karena tidak terima temanya di ancam, korban kemudian pergi bersama rekanya mendatangi OTK itu di Lorong Toridale depan Polsek Mandonga. Saat melintas di lorong, korban bersama rekanya melihat 10 orang yang tidak dikenal meneriaki mereka hingga diancamkan busur serta memburu mereka kemudian dilakukan pengeroyokan menggunakan sajam” ujar Eka Faturrahman.

Dari 10 orang tidak dikenal tersebut satu diantaranya adik pemilik kos berinisial SW dan rekan-rekanya AD dan UG dan pelaku lainya masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Atas pengeroyokan itu, korban mengalami putus tangan kiri akibat senjata tajam berjenis parang, luka gores belakang dan bahu, sementara OTK yang menganiayanya langsung melarikan diri.

“Korban kemudian larikan ke RS Abunawas (RSUD Kota Kendari) untuk dilakukan pertolongan”, terang Eka.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 427 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PT Sembilan Bara Energi Diduga Menambang Tanpa IUP di Konsel

18 Mei 2024 - 16:43 WITA

Merasa Tertekan, Saksi Tipikor Bandara Busel Cabut Keterangan dalam BAP

17 Mei 2024 - 21:45 WITA

Inisial B Diduga Pelaku Illegal Mining di Eks IUP PT EKU Dua

17 Mei 2024 - 14:32 WITA

Diduga Tak Punya Izin, Jalan Hauling PT Indonusa Disorot

16 Mei 2024 - 22:12 WITA

Eks Pj Bupati Bombana Turut Serta dalam Kasus Korupsi Jembatan di Butur?

16 Mei 2024 - 21:06 WITA

Sengketa Tanah dengan Masyarakat, Permohonan PK PT VDNI Ditolak MA

15 Mei 2024 - 18:45 WITA

Trending di Hukrim