Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 24 Mei 2023 22:24 WITA ·

Rem Blong, Sopir Dump Truck Kecelakaan Kerja di PT Mandala Jayakarta


 Tangkapan layar kecelakaan kerja Perbesar

Tangkapan layar kecelakaan kerja

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Beredar video berdurasi 13 detik memperlihatkan kecelakaan kerja seorang karyawan perusahaan tambang.

Salah satu pria yang ada dalam video tersebut bertanya dengan nadah lirih. “S masih ada ji ko S?”, kata pria itu menanyakan kondisi korban.

Namun, korban sama sekali tidak menyahut. Kondisi korban terlihat berlumuran darah dan mobil dump truk tersebut dalam kondisi rusak parah.

Belakangan, diketahui korban yang mengalami kecelakaan kerja itu merupakan karyawan salah satu perusahaan tambang di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia adalah sopir dump truk PT Mandala Jayakarta.

Kabar kecelakaan sopir tersebut dibenarkan Kapolsek Lasolo, Iptu Helga Riza Deatama. Kata dia, peristiwa nahas itu terjadi siang tadi (Rabu, 24 Mei 2023.

“Iya di Mandala jayakarta”, kata Iptu Helga Riza Deatama melalui pesan WhatsAppnya.

Menurutnya, kecelakaan kerja tersebut disebabkan karena rem dump truck blong sehingga korban menabrak truck lain di depannya.

“Sementara kerja pemuatan, begitu dimuat dalam perjalanan remnya blong jadi korban menabrak truck lain di depa nya”, terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban sempat dibawa ke Puskesmas Molawe untuk menjalani perawatan medis dan saat ini sudah di rujuk di Kendari.

“Tadi siang di bawa ke Puskesmas Molawe, sekarang sudah dirujuk di Kendari. Info terakhir kondisinya sudah membaik”, tutupnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Buat dan Sebar Video Asusila, Pria di Konkep Ditangkap Polisi

22 Februari 2024 - 23:16 WITA

Garap Anak di Bawah Umur, Pemuda Asal Kontunaga Dibekuk Polisi

22 Februari 2024 - 20:39 WITA

Dugaan Illegal Mining di Morombo, IUP Batu Garap Nikel?

17 Februari 2024 - 10:27 WITA

Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi

4 Februari 2024 - 11:47 WITA

Berkas Kasus Korupsi Alkes RS di Surabaya Dikirim ke Kejagung

1 Februari 2024 - 10:27 WITA

Polda Babel Amankan Ribuan Liter BBM Jenis Solar

31 Januari 2024 - 22:00 WITA

Trending di Hukrim