Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 18 Des 2022 11:07 WITA ·

Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah dalam Kamar Kos di Konsel


 Penemuan mayat dalam  kamar kos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea. Foto: Istimewa Perbesar

Penemuan mayat dalam kamar kos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan berlumuran darah dalam kamar kos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 12.30 Wita.

Penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Tinanggea itu kemudian dilaporkan kepada Kasat Reskrim Polres Konsel dan tim inafis oleh Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Doali untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi terhadap mayat.

Selain menghubungi Kasat Reskrim Polres Konsel dan tim inafis, Iptu Azis Doali juga menghubungi Satlantas Polres Konsel berkaitan dengan identifikasi Kendaraan Roda 4 yang terparkir di lokasi Kos dalam keadaan rusak pada bagian depan.

“Untuk identifikasi korban kami menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel dan Satlantas untuk melakukan identifikasi kendaraan roda 4 yang terparkir di halaman Kos kosan”, terang Kapolsek Tinanggea.

Kasat Reskrim Polres Konsel, Iptu Henryanto Tandirerung mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan laporan dari Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali tentang adanya penemuan mayat, ia bersama tim inafis langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta identifikasi terhadap korban.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi bersama tim inafis, mayat pria tersebut diketahui bernama Muhamad Amirul Aji (27) yang merupakan warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

“Kami bersama Tim inafis telah berhasil melakukan identifikasi mayat yang ditemukan dalam kos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konsel atas nama Muhamad Amirul Aji”, ungkapnya.

Bersamaan dengan Tim Inafis melakukan identifikasi terhadap mayat, personel Sat Reskrim juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi di TKP untuk mengungkap sebab terjadinya korban meninggal di dalam kamar kos.

“Sementara Tim Inafis melakukan identifikasi, personel yang lain melakukan pemeriksaan awal saksi-saksi di TKP termasuk pemilik Kos”, jelasnya.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 629 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Buat dan Sebar Video Asusila, Pria di Konkep Ditangkap Polisi

22 Februari 2024 - 23:16 WITA

Garap Anak di Bawah Umur, Pemuda Asal Kontunaga Dibekuk Polisi

22 Februari 2024 - 20:39 WITA

Dugaan Illegal Mining di Morombo, IUP Batu Garap Nikel?

17 Februari 2024 - 10:27 WITA

Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi

4 Februari 2024 - 11:47 WITA

Berkas Kasus Korupsi Alkes RS di Surabaya Dikirim ke Kejagung

1 Februari 2024 - 10:27 WITA

Polda Babel Amankan Ribuan Liter BBM Jenis Solar

31 Januari 2024 - 22:00 WITA

Trending di Hukrim