Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Hukrim · 21 Des 2022 07:50 WITA ·

Misteri Penemuan Mayat dalam Kamar Kost di Konsel Akhirnya Terungkap


 Konferensi pers Polres Konsel terkait penungkapan kasus penemuan mayat di dalam kamar kost. Foto: Istimewa Perbesar

Konferensi pers Polres Konsel terkait penungkapan kasus penemuan mayat di dalam kamar kost. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Misteri kasus tewasnya seorang pria atas nama Muh Amirul Aji (27) dalam sebuah kamar indekos di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Sabtu, 17 Desember 2022 lalu akhirnya terungkap.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo melalui Kanit 1 Satreskrim Polres Konsel, AIPDA Nukran Ibrahim mengungkapkan bahwa pria itu diduga depresi usai tabrak lari 3 pelajar hingga tewas. Ia pun akhirnya nekat dengan cara bunuh diri dengan cara menyayat kedua tangannya menggunakan dua buah pisau.

“Saat kami mendapat informasi, kami langsung mendatangi TKP dan mendapati pintu kos pria ini terkunci dari dalam. Makanya kami dobrak dan lihat dia sudah meninggal dunia berlumuran darah,” ujarnya saat konferensi pers di kantor Polres Konsel, Selasa 20 Desember 2022.

Dijelaskannya, pria yang berprofesi sebagai pegawai bank itu nekat menghabisi nyawanya sendiri karena depresi usai menabrak lari 3 pelajar hingga tewas inisial RI (15), IR (14), dan IL (17) di Jalan Poros Tinanggea – Bombana tepatnya di Desa Asingi, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel pada Sabtu, 10 Desember lalu sekitar pukul 18.30 Wita.

“Yang menjadi penyebabkan atau faktor pria ini bunuh diri dengan cara melukai dirinya di bagian kedua lengan tangan dan paha karena depresinya terkait kecelakaan yang dialami,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polres Konsel, IPTU Abdul Aziz Husein Lubis yang menangani langsung laka lantas yang melibatkan 3 pelajar dan mobil DT 1488 AA milik pria bunuh diri itu mengatakan, ada sejumlah kerusakan di bagian depan mobil.

“Kaca dan lampu depan mobil pecah. Bamper ringsek, dan ada darah di depan yang melengkat di depan mobil. Hasil pemeriksaan medis, darah tersebut milik pelajar yang tewas ditabrak lari,” bebernya.

Selain itu, pihaknya menilai mobil berwarna putih itu sesuai dengan keterangan saksi-saksi di TKP kecelakaan yang menewaskan 3 pelajar, termaksud sesuai dengan rekaman CCTV yang telah dikantongi polisi.

“Saat ini masih pengembangan, namun karena terduga pelaku yang menabrak lari ini meninggal dunia, kasusnya akan dihentikan,” pungkasnya.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 405 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polresta Kendari Musnahkan Dua Ton Miras Tradisional

14 Juni 2024 - 14:43 WITA

PT Tiran Didemo, Gegara Dugaan Smelter Fiktif

12 Juni 2024 - 23:14 WITA

Diduga Beli Ore Ilegal, PT Indonusa Diadukan ke KLHK dan Dirjen Pajak

12 Juni 2024 - 23:00 WITA

Pertahankan Tanahnya, Tujuh Warga Landipo Ajukan PK di PTUN

9 Juni 2024 - 16:22 WITA

Polresta Kendari Amankan Pelaku Persetubuhan Pelajar SMP

7 Juni 2024 - 16:37 WITA

Menkopolhukam, DPR RI hingga MA Diminta Berantas Dugaan Mafia Hukum di PN Pasarwajo

6 Juni 2024 - 20:13 WITA

Trending di Hukrim