Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 6 Mei 2023 13:09 WITA ·

BREAKING NEWS, Seorang Pria di Mubar Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Rambutan


 Korban saat dievakuasi di kediamannya. Foto: Istimewa Perbesar

Korban saat dievakuasi di kediamannya. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MUBAR – Salah seorang warga Kelurahan Konawe Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat bernama La Moto (43) ditemukan meninggal dunia di bawah pohon rambutan dekat kediaman korban, Jumat malam, 5 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, korban ditemukan dalam posisi tergeletak diatas tanah dan terdapat lilitan tali rafia pada leher serta sisah lilitan pada batang pohon rambutan.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudara kandungnya La Pelo (41) sekitar pukul 23.00 Wita ketika ia hendak buang air kecil di luar rumah. Ketika ia turun dari tangga rumah menuju ke lokasi yang dituju untuk buang air kecil, tiba-tiba ia melihat ada seseorang yang terbaring di bawa pohon rambutan.

Kapolsek Kusambi, Iptu Muh Nexon Odebyo dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa dari Hasil keterangan beberapa saksi dan anilsa di TKP serta kondisi fisik korban saat dilakukan pemeriksaan medis secara proses ver mayat tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dan untuk sementara penyebab kematian korban belum dapat disimpulkan secara medis/ forensik kedokteran”, terangnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Buat dan Sebar Video Asusila, Pria di Konkep Ditangkap Polisi

22 Februari 2024 - 23:16 WITA

Garap Anak di Bawah Umur, Pemuda Asal Kontunaga Dibekuk Polisi

22 Februari 2024 - 20:39 WITA

Dugaan Illegal Mining di Morombo, IUP Batu Garap Nikel?

17 Februari 2024 - 10:27 WITA

Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi

4 Februari 2024 - 11:47 WITA

Berkas Kasus Korupsi Alkes RS di Surabaya Dikirim ke Kejagung

1 Februari 2024 - 10:27 WITA

Polda Babel Amankan Ribuan Liter BBM Jenis Solar

31 Januari 2024 - 22:00 WITA

Trending di Hukrim