Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 28 Mei 2023 07:53 WITA ·

Usai Pilkades, Kades Terpilih Tobi Meita Ajak Masyarakat Kembali Bersatu


 Pilkades, Desa Tobi Meita, Ajak Masyarakat,  Pemilihan Kepala Desa,  Konawe Utara,
Perbesar

Pilkades, Desa Tobi Meita, Ajak Masyarakat, Pemilihan Kepala Desa, Konawe Utara,

PENAFAKTUAL.COM, KONUT – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 78 Desa di Kabupaten Konawe Utara (Konut) telah selesai digelar pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Djasri Rongre T, salah satu kepala desa (Kades) terpilih yakni Desa Tobi Meita Kecamatan Langgikima mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan bekerjasama membangun Desa Tobi Meita ke arah yang lebih baik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terkotak-kotak dengan adanya pemilihan ini dan kita akan kembali bersatu untuk membantu Desa Tobi Meita ini yang lebih baik”, kata Djasri saat diwawancarai usai perhitungan suara Pilkades.

Dengan selesainya Pilkades serentak ini, Djasri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait utamanya masyarakat yang sudah mendukung dan memenangkannya sebagai Kepala Desa Periode 2023/2028.

“Kepada para calon yang sudah mengikuti pemilihan kepala desa serentak ini saya harus merangkul kembali agar masyarakat tidak terkotak-kotak dengan adanya pemilihan kepala desa ini”, akunya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sebagai Incumbet, dirinya bakal melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya yang belum selesai.

“Tentunya ini merupakan PR saya untuk melanjutkan program-program yang sudah kita laksanakan selama ini. Bagi yang belum selesai kita akan selesaikan”, tutupnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Golkar Prioritaskan Kader di Pilkada 2024

23 April 2024 - 14:16 WITA

Balon Wali Kota Kendari AJP Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI-P

23 April 2024 - 10:33 WITA

Usai di PDI-P, Balon Balon Wali Kota Kendari AJB Ambil Formulir ke NasDem

23 April 2024 - 10:19 WITA

NasDem Muna Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

18 April 2024 - 08:55 WITA

Balon Wali Kota Kendari Abdul Rahman Siap Gunakan Atribut Golkar

17 April 2024 - 12:14 WITA

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Trending di Politik