Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 24 Feb 2023 08:24 WITA ·

Polsek Moramo Utara Akan Segera Tindaklanjuti Curhatan Warga Mekar Jaya


 Kegiatan Jumat Curhat Polsek Moramo Utara di Desa Mekar Jaya. Foto: Istimewa Perbesar

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Moramo Utara di Desa Mekar Jaya. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Polsek Moramo Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Mekar Jaya Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat, 24 Februari 2023.

Kapolsek Moramo Utara Iptu Erwan Marchdonida, S.Tr.K., MH bersama jajarannya menyerap beberapa curhatan warga terkait dengan situasi Kamtibmas di Kecamatan Moramo Utara khususnya di Desa Mekar Jaya diantaranya masalah kenakalan remaja pencurian yang kerap terjadi pada malam hari.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Moramo Utara bersama personil Polsek Moramo Utara akan langsung menindak lanjuti keluhan-keluhan warga Desa Mekar Jaya dengan melaksanakan patroli di tempat rawan berkumpulnya anak muda dan Menghimbau untuk tidak mengkonsumsi miras dan menggunakan Narkoba.

“Serta menghimbau kepada masyarakat jika menemukan anak remaja yang mengkonsumsi miras dan narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau nomor HP Polsek Moramo Utara 0813 2968 9103”, kata Iptu Erwan Marchdonida dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini.

Kapolsek Moramo Utara menghimbau kepada masyarakat akan melaksanakan patroli malam bersama personil polsek Moramo Utara untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan ronda malam dengan mengaktifkan kembali Siskamling.

“Apabila menemukan pelaku tindak pidana pencurian agar tidak main hakim sendiri, segera diserahkan ke pihak kepolisian Sektor Moramo Utara”, imbaunya.

Lebih lanjut Erwan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Apabila masyarakat mengetahui, mendengar atau pun melihat kejadian atau adanya gangguan kamtibmas segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau melalui nomor Pengaduan Polsek Moramo Utara.

Untuk diketahui, Kegiaatan Jumat Curhat tersebut turut dihadiri oleh Sekdes Mekar Jaya Sugeng, Kanit Binmas Polsek Moramo Utara Aiptu Jusri Harnokto, tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya Asep dan sejumlah Masyarakat Desa Mekar Jaya.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polda Sultra Komitmen Wujudkan Seleksi yang Bersih dan Transparan

26 Februari 2024 - 13:03 WITA

KSOP Kendari Mediasi Pelaku Usaha Pasir dengan ESDM Sultra

23 Februari 2024 - 14:16 WITA

Jumat Curhat, Kapolsek Wolasi Edukasi Pelajar SD

23 Februari 2024 - 11:52 WITA

Raih Suara Terbanyak, Fadhal Rahmat Tunaikan Janjinya Perbaiki Jalan Jambu

22 Februari 2024 - 15:32 WITA

Empat Hari Pasca Pemilu, Arus Balik di Pelabuhan Tampo Masih Padat

18 Februari 2024 - 15:28 WITA

Lima TPS di Kendari Bakal Dilakukan PSU

18 Februari 2024 - 10:27 WITA

Trending di Daerah