Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 12 Nov 2023 20:53 WITA ·

Golkar Konsel Konsolidasi Pemenangan Caleg dan Prabowo-Gibran


 Kegiatan temu kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi atau pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Foto: Istimewa Perbesar

Kegiatan temu kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi atau pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan temu kader atau konsolidasi dalam rangka menghadapi pesta demokrasi atau pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari pada 12 November 2023 itu dihadiri oleh anggota DPR RI Partai Golkar Ir Ridwan Bae.

Pada kesempatan ini, Ridwan Bae memberikan semangat dan penguatan kepada seluruh kader partai yang hadir hingga menekankan agar kedepannya, Partai Golkar bisa mencapai target kursi dalam kontestasi pemilu. Untuk itu, ia berharap agar seluruh Kader DPD II Partai Golkar Konsel dapat bekerja secara maksimal agar perolehan kursi partai bisa maksimal.

“Kegiatan hari ini kan konsolidasi kader dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024. Ada dua sasaran kita yang pertama adalah bagaimana cara dengan kekuatan yang kita miliki untuk bekerja sama memenangkan Pilcaleg mulai dari Kabupaten, Provinsi, sampai dengan pusat”, kata Ridwan Bae.

Yang kedua adalah mengkonsolidasikan pemenangan Prabowo – Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Saya meyampaikan kepada teman-teman bahwa berpoltik itu adalah ada waktunya hak poltik kita diambil alih oleh partai politik. Oleh karena, bahwa DPP Golkar sekarang sudah memutuskan mendukung Prabowo – Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, maka tidak ada pilihan lain bagi kami kader partai Golkar di seluruh Indonesia, terlebih di Konsel untuk selalu memperjuangkan dan memenangkan Prabowo – Gibran”, tegas politisi Golkar itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPD II Golkar Konsel Irham Kalenggo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk mengevaluasi pergerakan para Caleg dan partai Golkar di Konsel.

“Dengan kegiatan ini kita bisa tau bahwa Caleg kami melakukan sesuatu untuk meningkatkan elektabilitas, karena salah satu indikator untuk terpilih harus banyak jalan, harus banyak sosialisasi dan harus banyak komunikasi dengan masyarakat”, kata Irham Kalenggo.

Ketua DPRD Konsel itu berupaya mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Konawe Selatan.

“Kita berharap Golkar bisa menang di Pilcaleg secara keseluruhan maupun di Pilpres”, katanya.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Balon Wali Kota Kendari Abdul Rahman Siap Gunakan Atribut Golkar

17 April 2024 - 12:14 WITA

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Maju Pilgub Sultra, Bahtiar Madattuang Bidik Partai Demokrat

6 April 2024 - 15:42 WITA

Maju Pilawali Kendari, SKI Klaim Didukung Hampir 20 Kursi

6 April 2024 - 04:19 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Maju Pilbup Konkep, Andi Muhammad Lutfi Jadi Pendaftar Pertama di PDIP

5 April 2024 - 23:49 WITA

Trending di Politik