Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 29 Jan 2023 11:47 WITA ·

DPD LA Center Kota Kendari Resmi Dilantik, Ini Harapan Lukman Abunawas


 Berpose bersama pengurus LA Center Kota Kendra bersama pembina DPD dan DPP. Foto: Husain Perbesar

Berpose bersama pengurus LA Center Kota Kendra bersama pembina DPD dan DPP. Foto: Husain

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lukman Abunawas Center (LA Center) Kota Kendari periode 2022-2026 resmi dilantik di Swisbell Hotel Kendari, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LA Center Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasihat DPP LA Center Sultra, Lukman Abunawas dan sejumlah pengurus DPP hinga DPD La Center kabupaten/kota.

Pada kesempatan itu, Lukman Abunawas menegaskan bahwa LA Center bukan organisasi politik, tapi organisasi sosial kemasyarakatan.

Olehnya itu, ia berharap kepada seluruh pengurus baru saja dilantik selalu amanah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara,” harap Lukman Abunawas yang juga Wakil Gubernur Sultra itu.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LA Center Provinsi Sultra, Hermin Ramba dalam sambutannya, Hermin Remba mengucapkan selamat kepada para pengurus LA Center Kota Kendari yang diketuai oleh Tommy Pa Bunggasi itu dan telah resmi dikukuhkan pada hari ini. Para pengurus LA Center telah dilantik sekaligus menerima asuransi jiwa.

“Selamat kepada para pengurus LA Center Kota Kendari, dan hari ini kami telah memberikan asuransi untuk para pengurus beserta keluarganya,” kata Harmin Ramba.

Lebih lanjut Harmin Ramba mengatakan bahwa pengurus LA Center sudah terbentuk di 17 Kabupaten dan Kota se Sultra. Saat ini, pengurus yang tergabung dalam LA Center berjumlah 3.400, sedangkan untuk pengurus LA Center Kota Kendari berjumlah 243 orang.

Ke depan, DPP LA Center menargetkan akan membetuk seluruh pengurus LA Center hingga tingkat desa dan akan dilantik pada Juni 2023.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina LA Center Kota Kendari H Ishak Ismail mengaku pengurus DPD LA Center Kota Kota Kendari siap menjalan tugas-tugas organisasi sesuai tujuan organisasi.

“LA Center Kota Kendari, akan selalu bersinergi dengan DPP LA Center untuk program-program yang akan dijalankan,” terangnya.

Menurutnya, ada beberapa program sosial kemasyarakatan yang dijalankan oleh LA Center mulai dari, Sunatan massal, bagi sembako hingga pemberian asuransi.

“Ada lima program kita, salah satu diantaranya sunatan massal, bagi sembako, asuransi, program kesehatan gratis termasuk pemberian biaya siswa dan juga program keagamaan, yang intens jalan itu, sunatan massal, bagi sembako dan asuransi,” beber politisi karib dengan nama Anak Lorong itu.

Editor: Tim Redaksi

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!

18 Mei 2024 - 21:15 WITA

AJP Kemungkinan Berpasangan dengan Kader PDIP di Pilwali Kendari

17 Mei 2024 - 19:59 WITA

Hugua Usul Money Politics Dilegalkan, Ketua Komisi II DPR RI: Harus Ditangkap!

16 Mei 2024 - 13:08 WITA

Survei Indikator Politik Indonesia: AJP Calon Wali Kota Kendari Paling Diinginkan Warga

16 Mei 2024 - 11:44 WITA

Bocoran Survei Indikator: Balon Wali Kota Kendari AJP Posisi Teratas

15 Mei 2024 - 11:02 WITA

AJP Disebut Figur Visioner dan Solutif untuk Masyarakat Kota Kendari

13 Mei 2024 - 14:15 WITA

Trending di Politik