Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 8 Mar 2023 20:51 WITA ·

Tim Pemenangan Tina Nur Alam dan Giona Resmi Dikukuhkan


 Peresmian tim pemenangan calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam dan calon Wali Kota Kendari Sitya Giona Nur Alam. Foto: Istimewa Perbesar

Peresmian tim pemenangan calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam dan calon Wali Kota Kendari Sitya Giona Nur Alam. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Tim pemenangan calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam dan calon Wali Kota Kendari Sitya Giona Nur Alam tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Kendari resmi dikukuhkan, Rabu, 8 Maret 2023.

“Hari ini kita meresmikan tim 21 kuran lebih 160 orang untuk pemenangan Giona Nur Alam sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Ibu Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara yang sama-sama pemilihannya tahun 2024 ini”, kata Sitya Giona Nur Alam kepada sejumlah awak media.

Ia menjelaskan bahwa tim pemenangan 21 adalah dua calon satu tim pemenangan yaitu pemilihan Gubernur Sultra dan pemilihan Wali Kota Kendari.

Dengan diresmikannya tim pemenangan 21 ini, Giona berharap bisa bekerja lebih maksimal dan solid mensosialisasikan dirinya sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Ibu Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur Sultra.

“Mudah-mudahan tim ini solid untuk mensosialisasikan saya Giona Nur Alam sebagai Wali Kota Kendari dan ibu saya Tina Nur Alam sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara”, tuturnya.

Lebih lanjut Giona mengungkapkan bahwa saat ini belum menentukan wakil nya namun dirinya masih fokus meningkatkan popularitas dan elektabilitas kemudian mencari wakil.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 647 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!

18 Mei 2024 - 21:15 WITA

AJP Kemungkinan Berpasangan dengan Kader PDIP di Pilwali Kendari

17 Mei 2024 - 19:59 WITA

Hugua Usul Money Politics Dilegalkan, Ketua Komisi II DPR RI: Harus Ditangkap!

16 Mei 2024 - 13:08 WITA

Survei Indikator Politik Indonesia: AJP Calon Wali Kota Kendari Paling Diinginkan Warga

16 Mei 2024 - 11:44 WITA

Bocoran Survei Indikator: Balon Wali Kota Kendari AJP Posisi Teratas

15 Mei 2024 - 11:02 WITA

AJP Disebut Figur Visioner dan Solutif untuk Masyarakat Kota Kendari

13 Mei 2024 - 14:15 WITA

Trending di Politik