Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 22 Jul 2023 09:07 WITA ·

Tim Milenial Pemenangan Tina Nur Alam dan Giona Resmi Dibentuk


 Ketua Tim Milenial Muhammad Yasin (kiri) saat diwawancarai usai pembentukan tim milenial. Foto: Husain Perbesar

Ketua Tim Milenial Muhammad Yasin (kiri) saat diwawancarai usai pembentukan tim milenial. Foto: Husain

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, sejumlah figur mulai melakukan konsolidasi dan mempersiapkan diri untuk bertarung memperebutkan kursi kepala daerah.

Salah satu figur yang mulai nampak melakukan konsolidasi adalah Tina Nur Alam. Ia digadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029. Sementara itu, putrinya yakni Sitya Giona Nur Alam sebagai calon Wali Kota Kendari

Terkait hal tersebut, dua figur tersebut mulai membentuk tim untuk meraih simpatisan dalam menghadapi hajatan Pilkada itu.

Bertempat di salah satu warung kopi di pelataran Ex. MTQ, sekelompok masyarakat keterwakilan 17 Kabupaten Kota di Sultra dan Kota Kendari khususnya membentuk Tim Milenial untuk memenangkan Tina Nur Alam sebagai Gubernur Sultra dan Sitya Giona Nur Alam sebagai Wali Kota Kendari.

“Hari ini kita bentuk tim pemenangan, untuk memenangkan Ibu Tina Nur Alam sebagai Gubernur Sultra dan Sitya Giona Nur Alam sebagai Wali Kota Kendari,” kata Ketua Tim Milenial Muhammad Yasin, Jumat, 21 Juli 2023.

Ia juga mengungkapkan bahwa agenda hari ini akan dilanjutkan dengan silaturahmi dan rapat tim pemenangan.

“Kita masih membuka ruang-ruang untuk kelompok masyarakat, komunitas dan kalangan lainnya untuk memenangkan Ibu Tina Nur Alam sebagai Gubernur Sultra dan Sitya Giona Nur Alam sebagai Wali Kota Kendari,” ungkapnya.

Pihaknya juga menilai bahwa kedua figur tersebut tepat untuk memimpin Provinsi Sultra dan Kota Kendari.

“Dari sekian Figur yang berseliweran, kami nilai sudah Figur ini yang tepat dan dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuat kegiatan deklarasi tim pemenangan,” pungkas Bung Bohai sapaan akrabnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik