Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 28 Jan 2023 20:54 WITA ·

Target Kursi Ketua DPRD, Anak Lorong Bakal Caleg DPRD Kota Kendari


 Ishak Ismail Perbesar

Ishak Ismail

PENAFAKTUAL.COM, KENDARAI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Kendari, Ishak Ismail, menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai calon DPRD Kota Kendari dapil Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

Hal itu kata Ishak, merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P guna memperkuat komposisi caleg DPRD Kota Kendari sehingga bisa menambah perolehan kursi dan bisa bisa merebut kursi ketua DPRD Kota Kendari.

“Kami ini sebagai petugas partai siap menerima semua perintah dari DPP”, kata Ishak Ismail saat diwawancarai usai pelantikan Lukman Abunawas (LA) Center Kota Kendari, di salah satu hotel, Sabtu, 28 Januari 2023.

Politisi yang karib disapa Anak Lorong itu mengungkapkan bahwa ruang-ruang politik yang disiapkan oleh pemerintah menjadi sasaran utama para ketua partai di semua tingkatan. Seperti dirinya bisa masuk di semua tingkatan baik itu calon DPR RI, Calon Gubernur, Calo Wali Kota, DPRD Provinsi dan calon DPRD Kota Kendari.

“Tapi berdasarkan diskusi-diskusi kita, saya akan perkuat dulu di DPRD Kota. Jadi In Sya Allah saya Caleg DPRD Kota dapil Kendari dan Kendari Barat. Karena setelah hasil acara partai kemarin kita diskusi dengan DPP kita ada target harus kita rebut dulu ketua DPRD”, paparnya. T

Dengan tampilnya dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Kendari, Ishak optimis bisa meraih 7 kursi sehingga bisa menduduki kursi Ketua DPRD Kendari.

“Kalau kita sudah dapat ketua DPRD berarti 7 kursi. Kalau sudah 7 kursi berarti sudah 1 pintu untuk pencalonan Wali Kota. Jadi kalau sudah 1 pintu yah kita bismillah, satu langkah lagi untuk jadi wali kota. Orang boleh ribut, mau maju pertanyaan dia punya pintu nda”, tukasnya.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 172 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!

18 Mei 2024 - 21:15 WITA

AJP Kemungkinan Berpasangan dengan Kader PDIP di Pilwali Kendari

17 Mei 2024 - 19:59 WITA

Hugua Usul Money Politics Dilegalkan, Ketua Komisi II DPR RI: Harus Ditangkap!

16 Mei 2024 - 13:08 WITA

Survei Indikator Politik Indonesia: AJP Calon Wali Kota Kendari Paling Diinginkan Warga

16 Mei 2024 - 11:44 WITA

Bocoran Survei Indikator: Balon Wali Kota Kendari AJP Posisi Teratas

15 Mei 2024 - 11:02 WITA

AJP Disebut Figur Visioner dan Solutif untuk Masyarakat Kota Kendari

13 Mei 2024 - 14:15 WITA

Trending di Politik