Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 23 Nov 2022 18:50 WITA ·

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Pakaian Layak Pakai kepada Anak-nak Kampung Mawan


 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi membagikan kepada anak-anak warga Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan. (Foto: Istimewa) Perbesar

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi membagikan kepada anak-anak warga Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan. (Foto: Istimewa)

PENAFAKTUAL.BOVEN DIGOEL – Wujud perhatian kepada masyarakat wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Pos Kout dibawah naungan Kolakops Korem 174/ATW memberikan pakaian layak pakai kepada anak-anak warga Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Rabu, 23 November 2022.

Pemberian pakaian layak pakai ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi yang juga sebagi salah satu bentuk kehadirannya di tengah masyarakat perbatasan RI-PNG.

Hal tersebut dikatakan Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangannya di Pos Kotis Asikie, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi terhadap warga binaan yang ada di perbatasan RI-PNG, dengan harapan pemberian baju layak pakai kepada anak-anak ini dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bukti nyata akan kehadiran Satgas Yonif 725”, imbuh Dansatgas.

Lebih lanjut Syafruddin mengatakan kegiatan ini juga untuk membantu kesulitan warga, apalagi di wilayah perbatasan kebutuhan sandang dan perlengkapan sangat diperlukan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat wilayah perbatasan sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat”, tutupnya.

Kepala Kampung Albertus bekap (56), mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan kepedulian memberikan baju layak pakai bagi anak-anak.

“Kegiatan seperti ini sangat menyita perhatian masyarakat dan sangat dirasakan manfaatnya. Saya selalu Percaya dan Yakin bahwa TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat”, pungkas Albertus.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kades dan Pengurus Apdesi se-Sultra Ikut Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024

18 Mei 2024 - 18:07 WITA

Tak Tunaikan Kewajibannya, Jalan Hauling PT OSS Diblokade

16 Mei 2024 - 23:35 WITA

Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Puskesmas Kabaena Timur Sosialisasikan Program P4K

16 Mei 2024 - 11:15 WITA

Infrastruktur Tak Memadai, Perumahan Bumi Praja Residence Tergenang Banjir

15 Mei 2024 - 18:29 WITA

Pemda Konut Terima Bantuan Penanganan Banjir dari BNPB RI

15 Mei 2024 - 11:25 WITA

Dukung Pengurangan Emisi Karbon, DWP Dishut Sultra Tanam Pohon di Kawasan Bendungan Ameroro

11 Mei 2024 - 08:18 WITA

Trending di Daerah