Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 10 Nov 2023 21:00 WITA ·

Ratusan Masyarakat Kadia Wua-wua, Siap Menangkan Kikila Adi Kusuma di Pileg Tahun 2024


 Ratusan warga Kadia Wua-wua yang tergabung dalam tim pemenangan Kikila Adi Kusuma saat mengelar konsolidasi dan silahturahmi bersama. Foto : Tim Perbesar

Ratusan warga Kadia Wua-wua yang tergabung dalam tim pemenangan Kikila Adi Kusuma saat mengelar konsolidasi dan silahturahmi bersama. Foto : Tim

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Ratusan Tim pemenangan Calon Anggota DPRD Kota Kendari Dapil Kadia, Wua-wua, Kikila Adi Kusuma mengelar silaturahmi dan konsolidasi bersama.

Silaturahmi dan konsolidasi ratusan tim pemenangan Caleg Partai PBB ini, guna memasifkan pemenangan pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Tim pemenangan Kikila Adi Kusuma Dapil Wua-wua Kadia, Sulaiman mengatakan, pada Pileg bulan Februari tahun 2024 nanti, ia bersama ratusan tim yang tergabung dalam tim pemenangan Kikila Adi Kusuma siap bekerja memenangkan pertarungan.

Kata dia, Politis PBB Kota Kendari ini, merupakan salah sosok figur yang tepat dan layak untuk diperjuangkan menjadi perwakilan rakyat di DPRD Kota Kendari.

“Sosok Kikila Adi Kusuma ini adalah sosok figur yang mewarnai legislator untuk Kota Kendari, tentu saja kami sebagai masyarakat, tokoh yang sudah biasa melihat figur tentunya saja kami punya perhatian melahirkan sosok figur yang benar-benar bertarung, yang benar-benar moralitasnya terjaga bersahaja dan berani. Nah sosok itu ada pa Kikila,” katanya, Jumat, 11 November 2023.

Sosok Kikila Adi Kusuma lanjut dia, merupakan figur yang memiliki kapasitas dan bisa dipercaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil Kadia Wuawua. Selain di kenal memiliki keberanian dan baik, ia juga memiliki kepribadian yang dekat dengan semua kalangan.

“Minta maaf saya tidak kenal betul dengan Kikila, tapi ketika saya pelajari tentang perjalanannya, riwayatnya beliau adalah pemberani, nah kita memang butuh dan inginkan sosok pemberani,” ungkapnya.

Untuk itu menurut dia, dirinya bersama ratusan tim lainnya berkomitmen memperjuangkan Kikila Adi Kusuma merebut suara masyarakat Kadia Wua-wua.

“Insaha Allah bukan hanya sebagai anggota DPRD, tapi kita berusaha agar menjadi ketua, agar bisa memutuskan kebijakan legislatif betul-betul secara tegas,” harapnya.

Dirinya bersama ratusan tim yang ada tambah dia, menyadari perjuangan kursi legislatif di Dapil Kadia Wua-wua tidak mudah, namun pihaknya menyakini bisa mengantarkan Kikila sebagai salah satu perwakilan masyarakat Kadia Wua-wua di DPRD Kota Kendari.

Sementara itu Kikila Adi Kusuma menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap semua tim dan simpatisan yang tergabung dalam tim pemenangan dirinya.

Kikila mengaku, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat Kadia dan Wua-wua menjadi anggota DPRD Kota Kendari pada bulan Februari nanti, berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kadia dan Wua-wua.

Diantaranya soal keprihatinannya dirinya, tentang kepastian hukum yang belum merata di tengah-tengah masyarakat, lalu program aspirasi yang tidak melibatkan masyarakat hingga minimnya perhatian pemerintah terhadap lapangan kerja yang berbasis kemandirian.

“Insha Allah jika kita dipercaya menjadi anggota DPRD, yang mengawasi terselenggaranya birokrasi di Pemerintahan, kita akan membantu terselenggaranya kepastian hukum ditengah masyarakat, kedua memberdayakan masyarakat apabila ada kegiatan yang masuk di tengah-tengah masyarakat dan juga berkomitmen memberikan ruangan-ruang lapangan kerja seperti membuka pasar semi tradisional di lapangan PGSD,” tutupnya.

TIM

Artikel ini telah dibaca 220 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!

18 Mei 2024 - 21:15 WITA

AJP Kemungkinan Berpasangan dengan Kader PDIP di Pilwali Kendari

17 Mei 2024 - 19:59 WITA

Hugua Usul Money Politics Dilegalkan, Ketua Komisi II DPR RI: Harus Ditangkap!

16 Mei 2024 - 13:08 WITA

Survei Indikator Politik Indonesia: AJP Calon Wali Kota Kendari Paling Diinginkan Warga

16 Mei 2024 - 11:44 WITA

Bocoran Survei Indikator: Balon Wali Kota Kendari AJP Posisi Teratas

15 Mei 2024 - 11:02 WITA

AJP Disebut Figur Visioner dan Solutif untuk Masyarakat Kota Kendari

13 Mei 2024 - 14:15 WITA

Trending di Politik