Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 3 Agu 2023 19:54 WITA ·

Rangkaian Hari Kemenkumham ke 78, UPT Kumham Baubau Gelar Kerja Bakti di TMP Oputa Yiko


 Berpose bersama usai melaksanakan kerja bakti di TMP Oputa Yiko Perbesar

Berpose bersama usai melaksanakan kerja bakti di TMP Oputa Yiko

PENAFAKTUAL.COM, BAUBAU – Gelar bakti kebersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Oputa Yiko Kota Baubau, jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kota Baubau jadikan momentum Hari Lahir Kemenkumham ke-78 sebagai sarana berkolaborasi demi menjaga keharmonisan dan kekompakan di wilayah kerjanya, Kamis, Agustus 2023 sore.

Kerja Bakti tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Baubau, Teguh Santoso; Kepala Lapas Kelas II A Baubau, Herman Mulawarman dan Kepala Bapas Kelas II Baubau, Sri Maryani. Masing-masing UPT mengirimkan anggotanya sekitar 15 orang sehingga kebersihan yang dicapai dapat maksimal. Tampak seluruh pegawai saling bahu membahu demi terwujudnya TMP Oputa Yiko yang bersih dan sehat.

“Pastinya ini menjadi momen kita untuk bekerja bersama, saling gotong royong apalagi di tempat ini merupakan tempat yang tepat ini agar kita mengingat betapa pentingnya dedikasi dan komitmen kita untuk membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik lagi,” kata Teguh.

Senada dengan Kabapas Baubau yang menyebutkan bahwa pada perayaan hari Lahir Kemenkumham Ke-78 tahun 2023, beragam kegiatan baik yang bersifat internal maupun eksternal telah disiapkan.

”Suka cita Hari Lahir Kemenkumham ini mesti dirasakan oleh seluruh Masyarakat”, ungkap Sri Maryani.

“Sebentar sore kita akan lakukan kegiatan pertandingan olahraga, jadi ini Hari Lahir Kemenkumham adalah untuk semuanya keceriaan dan kemanfaatan harus tercipta,” pungkas Kalapas Baubau, Herman Mulawarman.**

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PLN UP3 Kendari Komitmen Beri Pelayanan yang Bersih Tanpa Pungli

27 Februari 2024 - 12:33 WITA

KBST Gelar Revitalisasi Bahasa Tolaki

27 Februari 2024 - 08:03 WITA

Sebanyak 274 Bintara Baru Polda Sultra Mulai Jalani Penempatan

27 Februari 2024 - 07:52 WITA

Polda Sultra Komitmen Wujudkan Seleksi yang Bersih dan Transparan

26 Februari 2024 - 13:03 WITA

KSOP Kendari Mediasi Pelaku Usaha Pasir dengan ESDM Sultra

23 Februari 2024 - 14:16 WITA

Jumat Curhat, Kapolsek Wolasi Edukasi Pelajar SD

23 Februari 2024 - 11:52 WITA

Trending di Daerah