Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Daerah · 4 Apr 2023 20:11 WITA ·

Polres Baubau Bagikan Paket Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu


 Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga. Foto: Istimewa 
Perbesar

Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, BAUBAU – Ditengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Baubau melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Batupoaro dan Kecamatan Wolio Kota Baubau, Selasa, 4 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, bersama PJU Polres Baubau menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 100 (seratus) paket Sembako berupa beras, minyak goreng, indomi dan gula.

Bantuan tersebut dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Baubau ditengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Baubau.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua”, kata Kompol Ronald Abdul Gani Sirait

Editor: Tim Redaksi

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bupati Konkep Apresiasi Polda Sultra Sediakan Kuota Bintara Polri Tiap Kabupaten

14 Juni 2024 - 15:34 WITA

KSOP Kendari Sosialisasikan Permen TUKS/Tersus dan Penggunaan Aplikasi Innartpornet

13 Juni 2024 - 13:13 WITA

Kapus Lohia Diduga Tidak Transparan Kelola Anggaran, Pegawai Layangkan Mosi Tidak Percaya

13 Juni 2024 - 03:12 WITA

Tumpahan Ore Nikel Cemari Perairan Pulau Wisata Lebengki

10 Juni 2024 - 23:29 WITA

Kapal Tongkang Bermuatan Ore Nikel Terbalik di Perairan Labengki

10 Juni 2024 - 21:50 WITA

Demi Meraup Dana BOS, SMPS Terpadu Muna Bakti Diduga Manipulasi Data Siswa

10 Juni 2024 - 17:45 WITA

Trending di Daerah