Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 20 Jan 2023 15:25 WITA ·

Polda Sultra Gelar Jumat Berkah Bersama Komunitas Motor dan Mobil di Kendari


 Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polda Sultra di salah satu Warkop di Kota Kendari. Foto: Istimewa Perbesar

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polda Sultra di salah satu Warkop di Kota Kendari. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulewesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar kegiatan Jumat curhat bersama Komunitas motor dan mobil serta masyarakat Kota Kendari.

Kali ini Jum’at curhat yang dipimpin Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Angono bertempat di salah satu cafe yang berada dipelataran MTQ Kendari, Jumat, 20 Januari 2023.

Pada sesi terakhir Jumat curhat, Ketua jari Kota Kendari La Ode Hidayat mengungkapakan ada tiga hal yang ia minta kepada Wakapolda Sultra. Pertama terkait kriminalitas yang acapkali terjadi di Kota Kendari, kedua masalah tertib lalu lintas, seperti lahan parkir yang ada di The Park Kendari dan Lippo Plaza, kemudian soal ketika ada mahasiswa ataupun masyarakat yang demo ia meminta untuk di jamin keamanannya.

“Tiga hal ini kami minta jadi perhatian pihak Polda Sultra, karena menurut kami tiga hal ini menjadi hal yang urgent, harus harus cepat ditanggulangi,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama komunitas Mobil dan Motor Kota Kendari menyampaikan saran dan apresiasinya kepada pihak Polda Sulewesi Tenggara.

Wakapolda Sultra menerima laporan tersebut mengatakan akan mencarikan solusi terkait hal yang dikeluhkan tersebut. Dan tentunya tujuan dari Jumat Curhat ini untuk menerima keluhan dari masyarakat langsung.

“Tiga hal yang ditanyakan ini akan menjadi perioritas kami, khususnya tindakan kriminal yang selalu terjadi di Kota Kendari,” janjinya.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa Polda Sultra melakasanakan Jumat curhat ini untuk menyerap masukan, kritis serta saran dari masyarakat.

“InsyaAllah semua itu kami tampung kemudian akan kami carikan solusinya, yang intinya masalah perlindungan, pengayoman dan pengamanan yang di Sultra kami akan tampung sebab ini adalah bentuk kewajiban kami kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kades dan Pengurus Apdesi se-Sultra Ikut Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024

18 Mei 2024 - 18:07 WITA

Tak Tunaikan Kewajibannya, Jalan Hauling PT OSS Diblokade

16 Mei 2024 - 23:35 WITA

Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Puskesmas Kabaena Timur Sosialisasikan Program P4K

16 Mei 2024 - 11:15 WITA

Infrastruktur Tak Memadai, Perumahan Bumi Praja Residence Tergenang Banjir

15 Mei 2024 - 18:29 WITA

Pemda Konut Terima Bantuan Penanganan Banjir dari BNPB RI

15 Mei 2024 - 11:25 WITA

Dukung Pengurangan Emisi Karbon, DWP Dishut Sultra Tanam Pohon di Kawasan Bendungan Ameroro

11 Mei 2024 - 08:18 WITA

Trending di Daerah