Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 21 Agu 2023 19:57 WITA ·

PDIP Sultra Siapkan Ribuan Masyarakat untuk Hadiri Deklarasi Relawan Ganjar


 Headline, PDIP Sultra, Masyarakat, Relawan Ganjar, PDIP Sultra, Ganjar Pranowo,
Perbesar

Headline, PDIP Sultra, Masyarakat, Relawan Ganjar, PDIP Sultra, Ganjar Pranowo,

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan ribuan masyarakat untuk melaksanakan deklarasi relawan Ganjar Pranowo di Kendari.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas saat ditemui di kantornya, Senin, 21 Agustus 2023. Dijelaskannya bahwa pihaknya menyiapkan ribuan simpatisan atau relawan Ganjar Pranowo kurang lebih empat ribu relawan.

“Setiap kabupaten akan membawa relawan kurang lebih 50-100 orang,” bebernya.

Tak hanya itu, masing-masing organ relawan yang sudah terbentuk akan mengumpulkan masa kurang lebih 100 orang untuk mendelakrasikan sebagai relawan Ganjar.

“Saat ini relawan Ganjar yang sudah terbentuk di Sultra 30 orang,” paparnya.

Dalam kesempatan Lukman Abunawas yang juga sebagai wakil gubernur Sultra mengatakan dalam deklrasi itu juga sekaligus melaksanakan peresmian Posko Pemenangan Ganjar.

“Satu satunya Posko relawan Ganjar di Indonesia yang sudah ada adalah di Kendari, Sultra. Dan itu akan diresmikan relawan nasional, Adian Napitupulu pada, Minggu, 27 Agustus mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Anton sebagai Ketua Penanggungjawab deklarasi relawan Ganjar menyampaikan bahwa pihaknya sebenarnya menyiapkan relawan dalam menghadiri kegiatan itu kurang lebih 4.000. Namun animo masyarakat sangat tinggi sehingga diprediksi jumlah relawan yang akan hadir lebih dari itu.

“Ini membuktikan bawah Ganjar Pranowo cukup diterima oleh masyarakat. Relawan ini merupakan fanatisme pemilih yang betul-betul dari dalam hatinya karena melihat sosok presiden yang bisa membawa bangsa ini jauh lebih baik,” tegasnya.

Kemudian masyarakat sudah pintar, tidak perlu lagi melakukan kampanye identitas, karena masyarakat sudah bisa menilai pemimpin yang betul-betul bisa melanjutkan program presiden Jokowi.

“Misalnya ada program pak Jokowi yang belum atau baru dilaksanakan maka akan dilanjutkan oleh Ganjar,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa Ganjar sangat sederhana karena dia berasal dari keluarga sederhana. Kemudian nilai plusnya bahwa istrinya merupakan hafis quran. “Jadi jangan coba-coba bawa politik identitas kepada pak ganjar,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan dalam deklarasi itu Ganjar akan menyasapa langsung seluruh relawan melalui zoom.

“Kita deklarasi 27 Agustus nanti. Dan kegiatan itu akan dihadiri relawan nasional, Pak Adian. Semoga kegiatan itu berjalan dengan baik,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!

18 Mei 2024 - 21:15 WITA

AJP Kemungkinan Berpasangan dengan Kader PDIP di Pilwali Kendari

17 Mei 2024 - 19:59 WITA

Hugua Usul Money Politics Dilegalkan, Ketua Komisi II DPR RI: Harus Ditangkap!

16 Mei 2024 - 13:08 WITA

Survei Indikator Politik Indonesia: AJP Calon Wali Kota Kendari Paling Diinginkan Warga

16 Mei 2024 - 11:44 WITA

Bocoran Survei Indikator: Balon Wali Kota Kendari AJP Posisi Teratas

15 Mei 2024 - 11:02 WITA

AJP Disebut Figur Visioner dan Solutif untuk Masyarakat Kota Kendari

13 Mei 2024 - 14:15 WITA

Trending di Politik