Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Hukrim · 29 Mar 2024 02:04 WITA ·

Pasar Sentral Laino Terbakar, Sejumlah Kios Dilahap si Jago Merah


 Pasar Sentral Laino Terbakar, Sejumlah Kios Dilahap si Jago Merah Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Pasar Sentral Laino Raha, Kecamatan Batalaoworu, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, terbakar. Sejumlah kios dilahap si jago merah.

“Kebakaran terjadi di bagian pojok belakang pasar, sekitar lapak penjual ikan yang jalannya tembus di Labora,” ujar salah satu warga setempat, Oncong, Kamis, 28 Maret 2024.

Oncong mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 Wita dan terdapat sejumlah kios pedagang yang dilahap si jago merah, diantaranya kios pedagang pakaian rombengan (RB), kios pedang sembako, pedagang Sayur, dan pedagang ikan.

“Kebakaran sekitar jam setengah sebelas, ada 4 kios yang terbakar,” ucap dia.

Menurut Oncong, si jago merah dengan cepat diatasi oleh Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Muna, setelah adanya informasi dari penjaga pasar yang bertugas dan pedagang ikan.

“Petugas Damkar dengan sigap mengatasi kebakaran, kebetulan yang jaga malam di pasar juga petugas Damkar, Abdul Hamid, jadi dia langsung hubungi teman-temannya,” jelasnya.

“Sama pedagang ikan, Hasan alias Daeng Rapi yang langsung ke Polsek Katobu, kemudian datang pastikan di kantor Damkar bahwa mereka sudah siap menuju lokasi titik kebakaran sebelum api membesar,” tandasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran. Pihak Kepolisian masih akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran di Pasar Sentral Laino Raha.(san)

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polisi Lidik Dana Stunting pada DPPKB Muna TA 2023

4 April 2024 - 22:45 WITA

Soal Oknum Anggotanya Ketapel Tahanan Kasus Pencabulan Anak, Begini Penjelasan Kapolsek Baruga

2 April 2024 - 11:41 WITA

AP2 Sultra Beberkan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Oknum Pejabat dan Dua Caleg Terpilih di Bombana

31 Maret 2024 - 21:48 WITA

Pasar Laino Terbakar Lagi, Tiga Kios Ludes Dilahap si Jago Merah

29 Maret 2024 - 00:27 WITA

Dit Resnarkoba Polda Sultra Musnahkan Barang Bukti Narkotika 2.7 Kg

28 Maret 2024 - 12:12 WITA

Tersangka KTT PT PLM Masih Bebas Berkeliaran

23 Maret 2024 - 16:27 WITA

Trending di Hukrim