Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 18 Mei 2024 21:15 WITA ·

Optimis Dapat Pintu, Amsar: Di Mubar Tidak Berlaku Kotak Kosong!


 La Ode Muhammad Amsar Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat. Foto: Istimewa Perbesar

La Ode Muhammad Amsar Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Muhammad Amsar sangat optimis mendapat rekomendasi Partai Politik untuk maju sebagai calon Bupati Mubar yang akan digelar pada, 27 November tahun 2024.

Amsar mengatakan, saat ini dirinya terus membangun komunikasi dengan sejumlah Partai Politik baik di tingkat daerah maupun di Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Kita terus membangun komunikasi. Sekarang kan belum ada satupun calon yang betul-betul mengantongi dukungan untuk maju sebagai calon,” kata Amsar kepada media ini, Sabtu, 18 Mei 2024.

Mantan Direktur di salah satu Bank Swasta di Sultra ini bilang, sangat optimis mendapat rekomendasi parpol sebagai kendaraan politiknya pada pelaksanaan Pilbup Mubar nanti.

“Optimis kita akan dapat pintu, In syaa Pilkada Mubar tidak berlaku yang namanya kotok kosong, di Mubar kan cukup empat kursi saja sudah satu pintu,” tukasnya.

Selain itu dirinya juga mengaku, telah mendaftar di beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Mubar, sehingga peluang untuk mendapatkan dukungan masih sangat terbuka lebar.

“Saya sekarang sudah mendaftar di beberapa Partai, di PDIP, di Nasdem, PPP kemudian kita juga lagi menunggu PBB membuka pendaftaran, lalunya partai lain yang juga belum membuka pendaftaran,” bebernya.

Terlebih lagi ia menegaskan, saat ini belum ada satupun calon yang mengantongi dukungan parpol sebagai syarat untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Mubar.

“Kita semua masih punya peluang untuk dapat partai, intinya kita sangat optimis sekali, nanti kita liat. Soal partai inikan pusat yang tentukan,” tutupnya.(hus)

Artikel ini telah dibaca 369 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik