Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

News · 25 Sep 2021 17:22 WITA ·

Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Bagi Ratusan Masker Dan Pasang Stiker Imbauan


 Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Bagi Ratusan Masker Dan Pasang Stiker Imbauan Perbesar

BONE, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan menggelar Operasi Patuh di Jalan Besse Kajuara, Jalan Andalas dan Jalan Jend. A. Yani, Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (25/9/2021).

Operasi Patuh ditengah pandemi ini dilakukan dengan cara berbeda. Satlantas Polres Bone membagikan 150 lembar masker ke pengguna jalan dan masyarakat lainnya.

Sejumlah anggota Lantas memberhentikan penggendara dan mendatangi masyarakat lainnya yang abai protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan teguran secara humanis untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker, juga dibagikan sejumlah brosur dan memasang 45 lembar stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H.

Selain itu, anggota juga memberi imbauan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan memakai masker saat beraktivitas, diantaranya saat menggunakan kendaraan.

“Kami juga memberikan teguran dan imbauan kepada pengendara agar selalu mentaati dan tertib berlalulintas,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Peduli Korban Banjir, PT Tiran Indonesia Bantu 10 Ton Beras di Konut

11 Mei 2024 - 09:00 WITA

Balon Wali Kota Kendari AJP Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Nasdem

27 April 2024 - 14:37 WITA

Golkar Bakal Survei 10 Balon Wali Kota Kendari

17 April 2024 - 09:55 WITA

Minta Restu Maju Pilwali Kendari, Afdhal Sowan ke Muh Endang

17 April 2024 - 08:58 WITA

Tarung Pilgub Sultra, Tina Nur Alam Incar Partai Demokrat

6 April 2024 - 16:58 WITA

Rusak Parah, Jalan Poros Duriaasi Wonggeduku Luput dari Perhatian Pemda Konawe

2 April 2024 - 22:18 WITA

Trending di Daerah