Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Hukrim · 24 Mar 2023 08:44 WITA ·

Lagi, Polsek Moramo Utara Gelar Jumat Curhat di Desa Mata Lamokula


 Jumat Curhat Polsek Moramo Utara di Desa Mata Lamokula. Foto: Istimewa Perbesar

Jumat Curhat Polsek Moramo Utara di Desa Mata Lamokula. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONSEL – Kapolsek Moramo Utara Iptu Erwan Marchdonida S.Tr.K.MH dan Personil Polsek Moramo Utara kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Mata Lamokula, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat, 24 Maret 2023.

Pada kesempatan itu masyarakat Desa Mata Lamokula, menyampaikan keluhan dan curhatannya terkait dengan banyak minum-minuman keras (Miras) dan aksi pencurian.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Moramo Utara Iptu Erwan Marchdonida mengatakan bahwa ia bersama personilnya akan langsung menindak lanjuti keluhan-keluhan warga Desa Mata Lamokula dengan melaksanakan patroli di tempat rawan berkumpulnya anak muda dan menghimbau untuk tidak mengkonsumsi miras dan menggunakan narkoba.

“Kami bersama Personil Polsek Moramo Utara akan melaksanakan Razia kepada Penjual Miras”, kata Iptu Erwan Marchdonida.

Kemudian ia menghimbau kepada masyarakat Desa Mata Lamokula agar mengaktifkan kembali Siskamling dengan melaksanakan ronda malam untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Kapolsek Moramo Utara Menghimbau Kepada Masyarakat, pada saat berjalan kaki agar jalan di pinggir jalan untuk menghindari terjadinya Laka Lantas

Kapolsek Moramo Utara menghimbau agar bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif

“Apabila mengetahui, mendengar ataupun melihat kejadian adanya gangguan kamtibmas segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau Pengaduan Polsek Moramo Utara HP 0813 2968 9103”, tukasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Jumat Curhat tersebut turut dihadiri Kepala Desa (Kades) Mata Lamokula Syarifuddin, Kanit Binmas Aiptu Jusri Harnokto, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Masyarakat Desa Mata Lamokula.

Tim Redaksi

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PT Tiran Didemo, Gegara Dugaan Smelter Fiktif

12 Juni 2024 - 23:14 WITA

Diduga Beli Ore Ilegal, PT Indonusa Diadukan ke KLHK dan Dirjen Pajak

12 Juni 2024 - 23:00 WITA

Pertahankan Tanahnya, Tujuh Warga Landipo Ajukan PK di PTUN

9 Juni 2024 - 16:22 WITA

Polresta Kendari Amankan Pelaku Persetubuhan Pelajar SMP

7 Juni 2024 - 16:37 WITA

Menkopolhukam, DPR RI hingga MA Diminta Berantas Dugaan Mafia Hukum di PN Pasarwajo

6 Juni 2024 - 20:13 WITA

Kejati Sultra Usut Dugaan Korupsi Proyek di Kabupaten Konawe

5 Juni 2024 - 13:48 WITA

Trending di Hukrim