Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 22 Mei 2024 22:30 WITA ·

Lagi, AJP Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat


 Lagi, AJP Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, JAKARTA – Gelombang dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) terus bertambah. Kali ini, dukungan dari Partai Demokrat juga diberikan kepada AJP.

Dukungan tersebut berupa surat tugas dalam menghadapi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari pada 27 November 2024 mendatang.

Rabu, 22 Mei 2024, AJP yang diwakili oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Inarto dan didamping Andi Sulolipu memenuhi undangan DPP Partai Demokrat untuk menerima surat tugas dalam Pencalonan Pemilihan Wali Kota Kendari.

AJP yang diwawancarai via seluler, membenarkan bahwa dirinya telah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan amanah berupa surat tugas ini ke saya, Segera kami jalankan poin-poin dari surat tugas yang diamanahkan” ujar AJP.

Dengan adanya surat tugas dari Partai Demokrat ini, kata AJP tentu menambah dukungan yang saat ini telah dimilikinya, baik dari masyarakat, maupun dari Partai Politik (Parpol).

“Ini (surat tugas demokrat) menambah dukungan untuk kami, sebab saat ini kami sudah kantongi surat tugas dari Partai Golkar, dengan begitu sudah ada dua surat tugas yang kami miliki,” katanya

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik