Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 23 Mei 2024 14:29 WITA ·

La Ode Kardini Mantangkan Persiapan Tampil Pilbup Muna


 La Ode Kardini Perbesar

La Ode Kardini

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Niatan La Ode Kardini tampil di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muna pada 27 November tahun 2024 ini semakin matang. Ia telah mengajukan permohonan pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Saat ini, Kepala Dinas Perikanan Provinsi Sulawesi Tenggara (sulltra) itu terus memaksimal konsolidasi di tengah masyarakat Kabuapten Muna. Selain itu, ia juga memasifkan komunikasi m di sejumlah Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Muna.

Mantan Kadis Catatan Sipil Kabupaten Muna mengatakan, kesiapan dirinya untuk tampil di Pilbup Muna tahun 2024 ini, sudah benar-benar matang, tidak perlu diragukan lagi.

“Siap, maju serius. Bukan maju main main, maju untuk menang dan saya sudah siap mundur dari ASN,” tegas Kardini kepada media ini saat ditemui di Kota Kendari belum lama ini.

Begitu juga lanjut dia, soal Parpol yang akan mengusung dirinya tampil nanti. Selain telah mendaftar di beberapa Partai, ia  mamastikan sudah ada partai yang benar-benar siap mengusung dirinya. Hanya saja, ia belum mau terburu-buru menyebut Parpol apa yang dikendarainya nanti.

“Partai sudah ada, kita komunikasi terus, jalan terus, tapi saya belum mau buka sekarang nanti kita lihat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sultra ini bilang, dirinya sangat tau dan paham betul dengan kondisi wilayah yang ada di Bumi Sowite.

Lalu diitambah, dengan modal pengalaman sebagia ASN selama puluhan tahun, tentu ia sangat mampu dan bisa membawa Muna kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Apa yang diragukan dengan saya, saya paham betul dengan Muna. Tau apa yang harus dilakukan untuk membawa Muna lebih baik,” tutupnya.(hus)

Artikel ini telah dibaca 147 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik