Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 26 Feb 2023 22:57 WITA ·

Kunjungan LM Amsar di Desa Nihi Disambut Ratusan Masyarakat


 Acara silaturahmi LM Amsar di Desa Nihi Kecamatan Sawerigadi. Foto: Istimewa Perbesar

Acara silaturahmi LM Amsar di Desa Nihi Kecamatan Sawerigadi. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MUBAR – Salah satu bakal calon Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Muhammad Amsar berkunjung ke Desa Nihi, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Mubar, Sabtu, 25 Februari 2023.

Kunjungan LM Amsar yang didampingi Sekertaris Partai Golkar Muna Barat La Ode Agus disambut hangat oleh ratusan masyarakat setempat. Nampak sejumlah masyarakat, sanak saudara dan keluarga berpose bersama LM Amsar untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam kesempatan itu, alumni Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Halu Oleo (UHO) itu mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran masyarakat di acara silaturahmi tersebut.

“Terima kasih atas sambutan dan kehadiran bapak ibu sekalian semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita semua”, kata Amsar dalam sambutannya.

Mantan Ketua BEM FISIP UHO itu juga mengungkapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan ruang kepada dirinya untuk tampil sebagai calon Bupati Muna Barat.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Agus dan Partai Golkar. Tentunya Agus juga pasti telah menilai saya seperti apa sehingga ia menjatuhkan pilihan pada saya,” tutur Amsar.

Sebelumnya, Sekertaris Partai Golkar Muna Barat La Ode Agus pernah mengatakan bahwa Golkar Mubar membuka pintu selebar-lebarnya untuk Amsar.

Olehnya itu, pihaknya akan bekerja keras pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang untuk meraih empat kursi. Hal itu dimaksudkan agar Amsar ketika diusung Partai Golkar tidak perlu lagi berkoalisi dengan partai lain.

“Hanya sekedar untuk mengantisipasi kalau Amsar tidak diusung oleh partai lain. Tapi kalau partai lain siap bekerja sama dengan Golkar untuk Amsar, maka secara tidak langsung kerja-kerja politik akan lebih masif dilakukan,” ungkapnya.

Agus menilai, kepribadian Amsar yang humanis, loyal, dan memiliki jiwa sosial tinggi menjadi perhatian serius bagi Partai Golkar, sehingga partai yang memiliki lambang pohon beringin ini akan memperioritaskan Amsar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mubar mendatang.

Editor: Husain

Artikel ini telah dibaca 340 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilkada Muna, Abdul Muslim Siap Tinggalkan Jabatan di Kemenpora

25 Februari 2024 - 21:48 WITA

Golkar Optimis Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Sultra

20 Februari 2024 - 13:14 WITA

Real Count KPU, Berikut Peraih Suara Enam Besar DPRD Sultra Dapil Muna-Mubar-Butur

17 Februari 2024 - 19:45 WITA

Hasil Real Count Pileg DPRD Sultra Dapil I, AJP Raih Suara Terbanyak

16 Februari 2024 - 22:26 WITA

Masa Tenang, Ketua Bappilu Golkar Sultra Imbau Caleg Patuhi Aturan

10 Februari 2024 - 22:26 WITA

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Trending di News