Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 20 Des 2023 10:56 WITA ·

Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal Berkunjung ke Sultra, Ini Agendanya


 Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep Perbesar

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dijadwalkan akan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Sultra di Kota Kendari, pada Sabtu, 23 Desember 2023 mendatang.

Dalam Kopdarwil nantinya, Kaesang dan tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI akan memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus dan calon legislatif (caleg) PSI yang ada di Sultra sekaligus melakukan konsolidasi dalam pemenangan Pemilu 2024 di wilayah Sultra.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sultra, Kasra Jaru Munara mengatakan, bahwa kehadiran Kaesang bersama tim DPP di Kota Kendari merupakan bagian dari lawatannya di tujuh Kota yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kami sudah menantikan kehadiran Bro Ketum Kaesang di Sultra sejak diangkat menjadi Ketum PSI,” katanya saat ditemui awak media di sela-sela kesibukannya mempersiapkan kedatangan Kaesang di Kantor DPW PSI Sultra, yang terletak di Anduonohu, Kendari, Selasa, 19 Desember 2023.

“Pengurus dan para Kader sangat berharap untuk bertemu langsung dengan dia. Kehadirannya di tengah-tengah para kader, pengurus, relawan dan simpatisan PSI akan menambah semangat dan gairah untuk memenangkan PSI di Sultra,” tambahnya.

Untuk diketahui, selain menghadiri Rapat Konsolidasi PSI Sultra, Kaesang juga diagendakan akan menghadiri 2 event besar lainnya, yaitu acara Ngopi Santuy Bareng Milenial di Café Kopi Kita 2 pada, Sabtu, 23 Desember 2023 sore.

Sebelum menghadiri acara Kopdarwil di Swiss Belhotel Kendari dan acara konser musik Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) bersama sejumlah komunitas dan masyarakat umum lainnya di Kendari Town Square (K-Toz) pada, Sabtu (23/12/2023) malam. (**)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Maju Pilgub Sultra, Bahtiar Madattuang Bidik Partai Demokrat

6 April 2024 - 15:42 WITA

Maju Pilawali Kendari, SKI Klaim Didukung Hampir 20 Kursi

6 April 2024 - 04:19 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Maju Pilbup Konkep, Andi Muhammad Lutfi Jadi Pendaftar Pertama di PDIP

5 April 2024 - 23:49 WITA

Usai Daftar di Dua Partai, Kini Abdul Rahman Incar PDIP

5 April 2024 - 16:41 WITA

Trending di Politik