Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 5 Mei 2023 18:07 WITA ·

Kapolsek Parigi: Selama Ini Belum Ada Informasi Adanya Sabung Ayam


 Kapolsek Parigi, Iptu La Sotti Perbesar

Kapolsek Parigi, Iptu La Sotti

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Kapolsek Parigi, Iptu La Sotti menyampaikan bahwa selama ini belum ada informasi terkait dengan adanya aktivitas sabung ayam di wilayah hukumnya terkhusus di Desa Labuubulu maupun Kelurahan Kosundano Kecamatan Parigi.

Ia mengaku baru mendengar informasi setelah adanya pemberitaan di salah satu media yang menyebut adanya aktivitas sabung ayam di Desa Labuubulu dan Kelurahan Kosundano.

Padahal kata dia, selama ini tidak ada pihak-pihak maupun masyarakat yang melaporkan atau menginformasikan adanya aktivitas sabung ayam.

“Saya juga baru dengar kemarin kalau ada aktivitas sabung ayam di Labulubulu dan Kosundano, selama ini kita tidak pernah dengar informasi adanya sabung ayam”, kata Iptu La Sotti.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa selama ini ia juga rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat guna menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat di wilayah hukumnya. Keluhan masyarakat rata-rata mengenai adanya aktivitas balap liar dan knalpot bogar.

“Kalau saat Jumat Curhat rata-rata keluhan masyarakat soal knalpot bogar dan balapan liar”, ungkapnya.

“Sampai saat ini belum ada laporan maupun keluhan masyarakat tentang sabung ayam. Dan selama bulan puasa baru-baru ini kita pastikan tidak mungkin ada sabung ayam”, sambungannya.

Kendati demikian, perwira dua balak itu menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memerintahkan personil Polsek Perigi untuk memastikan informasi aktivitas sabung ayam di lokasi tempat perjudian itu.

“Kami akan segera melakukan pemantauan untuk mengecek dan memastikan informasi adanya sabung ayam. Kalau memang betul ada sabung ayam kita akan lakukan tindakan tegas”, tegasnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polda Sultra Komitmen Wujudkan Seleksi yang Bersih dan Transparan

26 Februari 2024 - 13:03 WITA

KSOP Kendari Mediasi Pelaku Usaha Pasir dengan ESDM Sultra

23 Februari 2024 - 14:16 WITA

Jumat Curhat, Kapolsek Wolasi Edukasi Pelajar SD

23 Februari 2024 - 11:52 WITA

Raih Suara Terbanyak, Fadhal Rahmat Tunaikan Janjinya Perbaiki Jalan Jambu

22 Februari 2024 - 15:32 WITA

Empat Hari Pasca Pemilu, Arus Balik di Pelabuhan Tampo Masih Padat

18 Februari 2024 - 15:28 WITA

Lima TPS di Kendari Bakal Dilakukan PSU

18 Februari 2024 - 10:27 WITA

Trending di Daerah