Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 19 Jan 2024 15:19 WITA ·

Jumat Berkah, DPW Gibran Center Sultra Berbagi Makanan Gratis


 DPW Gibran Center Sultra sedang berbagi makanan kepada masyarakat di Kota Kendari. Foto: Istimewa 
Perbesar

DPW Gibran Center Sultra sedang berbagi makanan kepada masyarakat di Kota Kendari. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi makanan Gratis, Jumat, 19 Januari 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) DPW Gibran Center Yusran Akbar melalui Agusalim Sapri selaku Sekretaris Umum (Sekum) Gibran Center Sultra melalui pesan tertulisnya ke media ini.

Giat yang berlangsung di posko DPW Gibran Center Sultra tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW Gibran Center Sultra.

Menurut Agusalim kegiatan berbagi berkah ini dilakukan setiap hari Jum’at. Yang mana makanan yang sebanyak 500 kotak tersebut akan dibagikan ke kaum dhuafa, pejalan kaki dan warga yang melintas di depan posko, serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan berbagi berkah ini kita lakukan setiap hari Jum’at, dan total makanan yang kita bagikan sebanyak 500 kotak,” ujar Agus.

Agus juga menambahkan bahwa selain berbagi untuk sesama, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Ketua DPW Gibran Center Sultra

“Jadi selain berbagi untuk sesama, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Ketua DPW Gibran Center Sultra dalam hal ini bapak Yusran Akbar,” terang Agus.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, lanjut Agus, yakni selain untuk mempererat hubungan kekerabatan antara pengurus Gibran Center Sultra, juga untuk menggaungkan Gibran Center di Bumi Anoa ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini, hubungan antar pengurus semakin baik dan semakin kompak untuk menggaungkan Gibran Center di Sultra ini. Karena itulah tujuan dari kegiatan ini,” harap Agusalim.(hus)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik