Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 4 Agu 2023 10:47 WITA ·

JARA Apresiasi Kinerja PLN Aceh Utara Atas Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan


 JARA Apresiasi Kinerja PLN Aceh Utara Atas Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan Perbesar

ACEH UTARA – Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh, memberikan apresiasi atas prestasi PLN yang Hebat, dalam beberapa hari ini melakukan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan kepada masyarakat setempat.

Rizki Maulizar, Juru Bicara Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh mengatakan, pemadaman listrik tanpa beraturan yang dilakukan oleh pihak PLN sangat terkesan bagi kami sebagai pelanggan, karena pihak PLN sangat mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal dalam memadamkan listrik sesuka hati mereka di Kabupaten Aceh Utara Khususnya Kecamatan Kutamakmur.

Seharusnya, pihak PLN terlebih dahulu memberikan informasi, terkait kendala dan penyebabnya, sehingga masyarakat tau apa penyebabnya.

“Hampir setiap hari bahkan tengah malam menjelang shubuh pihak PLN memadankan listrik tanpa pemberitahuan kepada masyarakat”, ujar Rizki Maulizar salah satu Tokoh Gampong Kreung Seunong, Kamis, 3 Agustus2023.

Sementara itu, Ismail salah satu warga Gampong Kreung Seunong sangat kecewa terhadap kinerja PLN Aceh Utara. Sebab, dalam pemadaman listrik yang sering terjadi tak beraturan beberapa hari ini berdampak pada aktivitas masyarakat.

“Jika kondisi PLN Cabang Aceh Utara terus seperti ini tidak maksimal untuk memberikan kenyamanan masyarakat, kami sangat kecewa terhadap kinerja PLN Cabang Aceh Utara,” kesalnya.

“Jadi kami sangat berharap kepada Pemerintah Aceh Utara untuk mengevaluasi kinerja PLN cabang Aceh Utara apa penyebabnya hampir setiap malam atau hari memadamkan listrik di daerah kecamatan Kutamakmur Aceh Utara, semoga Pemerintah Aceh Utara bisa mencari solusi atas persoalan yang kami hadapi ini,” pungkasnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hari Buku Sedunia, Ruksamin: Gemar Membaca Buku Menstimulus Ide dan Kreativitas

23 April 2024 - 20:19 WITA

KSOP Kendari Mediasi Masyarakat Pulau Cempedak dengan Pemilik Kapal

18 April 2024 - 09:45 WITA

Fadhal Rahmat: Hujan Deras Bukan Menjadi Penghalang untuk Tetap Berbagi

9 April 2024 - 17:16 WITA

Kapolresta dan KSOP Kendari Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara

6 April 2024 - 16:40 WITA

Ketua PPP dan Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama, Sinyal untuk Koalisi Pilgub 2024?

6 April 2024 - 13:36 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Trending di Daerah