Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 18 Sep 2023 07:53 WITA ·

Jajaran KUPP Kelas I Molawe Gelar Upacara Peringatan Harhubnas 2023


 Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional di KUPP Kelas I Molawe. Foto: Istimewa
Perbesar

Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional di KUPP Kelas I Molawe. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONUT – Jajaran Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (KUPP) Kelas I Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Minggu, 17 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) KUPP Kelas I Molawe, Herman menyampaikan sambutan Kementerian Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI), Budi Karya Sumadi.

Dihadapan para pegawai struktural dan non struktural di KUPP Kelas I Molawe, Herman mengatakan bahwa Harhubnas ini bisa dijadikan momentum tepat bagi insan transportasi untuk terus bergerak maju meningkatkan kinerja untuk kepentingan masyarakat.

Sebab menurut dia, sesuai dengan tema Harhubnas kali ini yang mengusung “Melaju Untuk Transportasi Maju” bahwa sebagai insan transportasi, harus terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata dengan melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi.

Sehingga di momentum harhubnas tahun 2023, besar harapan insan transportasi agar lebih semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

“Kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya pun berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk pembangunan transportasi di Indonesia”, ucapnya.

Dia menambahkan, dalam membangun bangsa ini masih sangat panjang. Kedepan, sambung dia, dirinya meminta kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat masih sangat dibutuhkan.

“Kontribusi yang besar disektor transportasi tersebut juga menjadi bagian dari perwujudan nilai-nilai kebangsaan yaitu cinta tanah air dan bangsa serta kerja sama sosial,” pungkasnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Fadhal Rahmat: Hujan Deras Bukan Menjadi Penghalang untuk Tetap Berbagi

9 April 2024 - 17:16 WITA

Kapolresta dan KSOP Kendari Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara

6 April 2024 - 16:40 WITA

Ketua PPP dan Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama, Sinyal untuk Koalisi Pilgub 2024?

6 April 2024 - 13:36 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Keuangan Muna Dianggap Defisit, Banggar DPRD Usul Perampingan OPD Saat RDP dengan TAPD

5 April 2024 - 20:20 WITA

Ketua RT/RW di Kelurahan Benuanirae Keluhkan Insentif Belum Dibayar

5 April 2024 - 17:30 WITA

Trending di Daerah