Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 1 Okt 2023 15:54 WITA ·

Hadapi Pemilu 2024, Ridwan Bae Beri Penguatan pada Kader Golkar Kota Kendari


 Ir Ridwan Bae memberikan penguatan kepada Kader Partai Golkar Kota Kendari dan saksi TPS Pemilu 2024. Foto: Tim Penafaktual.com Perbesar

Ir Ridwan Bae memberikan penguatan kepada Kader Partai Golkar Kota Kendari dan saksi TPS Pemilu 2024. Foto: Tim Penafaktual.com

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari melakukan pembinaan kader dan saksi dalam rangka menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari pada 1 Oktober 2023 itu dihadiri oleh Anggota DPR RI Partai Golkar Ir Ridwan Bae.

Pada kesempatan ini, Ridwan Bae memberikan semangat dan penguatan kepada seluruh kader partai yang hadir hingga menekankan agar kedepannya, Partai Golkar bisa mencapai target kursi dalam kontestasi pemilu. Dirinya berharap agar seluruh Kader DPD II Partai Golkar dapat bekerja secara maksimal agar perolehan kursi partai bisa maksimal.

“Pemilu pada tahun 2019 lalu mungkin kita belum maksimal. Misalnya beberapa dapil kita bisa mendapat 2 kursi, tapi hasil ternyata hanya 1 kursi. Makannya di 2024 ini, kita harus maksimal dan tidak boleh kecolongan,” kata Ridwan Bae dalam sambutannya.

Selain itu, iapun mengingatkan dalam bahwa salah satu kunci kemenangan itu ada pada diri saksi. Sehingga dirinya berharap agar kedepannya, para saksi bisa maksimal dalam mengawal suara yang di peroleh di setiap TPS.

“Kedepannya, saksi-saksi yang suda disiapkan untuk di seluruh TPS harus mengawal perolehan suara dengan baik. Sebab peran saksi adalah salah satu kunci kemenangan kita”, tukasnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua DPD II Golkar Kota Kendari, LM Inarto menambahkan bahwa pihaknya optimis untuk mencapai target 7 kursi di DPRD Kota Kendari pada Pemilu 2024.

“Tadi Ketua Dewan Pertimbangan (Ridwan Bae) hadir untuk memberikan semangat kepada Kader dan Saksi untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” katanya.

Untuk diketahui DPD II Golkar Kota Kendari menargetkan 7 Kursi pada pemilu 2024 untuk meraih target kursi Ketua DPRD Kota Kendari.(**)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilkada Muna, Abdul Muslim Siap Tinggalkan Jabatan di Kemenpora

25 Februari 2024 - 21:48 WITA

Golkar Optimis Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Sultra

20 Februari 2024 - 13:14 WITA

Real Count KPU, Berikut Peraih Suara Enam Besar DPRD Sultra Dapil Muna-Mubar-Butur

17 Februari 2024 - 19:45 WITA

Hasil Real Count Pileg DPRD Sultra Dapil I, AJP Raih Suara Terbanyak

16 Februari 2024 - 22:26 WITA

Masa Tenang, Ketua Bappilu Golkar Sultra Imbau Caleg Patuhi Aturan

10 Februari 2024 - 22:26 WITA

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Trending di News