Menu

Mode Gelap
Proses Lelang Diduga Inprosedural, ULP Muna Dilaporkan ke Polda Sultra Ditreskrimsus Polda Sultra Rutin Patroli Siber Jelang Pilkada 2024 Ruas Jalan Haji Latama di Punggolaka Rusak Parah, Warga: Sering Terjadi Kecelakaan DPMD Muna Pastikan Cakades Terpilih Wawesa dan Oensuli Tetap Dilantik DPP Demokrat Resmi Dukung Lukman – La Ode Ida di Pilgub Sultra

Politik · 1 Mei 2024 15:46 WITA ·

Empat DPC Belum Setor Nama Balon Cakada, DPD PDIP Sultra Beri Warning


 Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas saat menggelar konferensi pers di sela-sela acara silaturahmi bersama insan pers di kantor DPD PDIP Sultra. Foto: Penafaktual.com Perbesar

Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas saat menggelar konferensi pers di sela-sela acara silaturahmi bersama insan pers di kantor DPD PDIP Sultra. Foto: Penafaktual.com

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPD PDIP Sultra H Lukman Abunawas warning empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kota yang belum mengirimkan nama-nama Bakal Calon (Balon) kepala daerah (kada) ke tingkat DPD.

Hal tersebut diungkapkan Lukman Abunawas saat kegiatan silaturahmi dirinya bersama media di kantor DPD PDIP Sultra, Rabu, 1 Mei 2024.

“Kami deadline tanggal 3 Mei, kita sudah warning kalau tidak menyetor nama – nama (balon cakada) maka DPD yang akan panggil langsung,” ujar Lukman Abunawas.

Hal tersebut dikarenakan, terkait persiapan PDIP dalam menyambut kedatangan Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata, Dra Wiryanti Sukamdani di Bumi Anoa yang rencananya akan tiba di Kendari pada 5 Mei 2024.

“Empat DPC yang belum menyetor nama-nama ialah DPC PDIP Kota Kendari, Muna, Buton dan Kolaka Utara,” paparnya.

Orang nomor wahid di jajaran PDIP Sultra ini mengatakan kedatangan Dra Wiryanti Sukamdani untuk melakukan wawancara dengan seluruh Balon Cakada yang telah mendaftarkan diri di PDIP.

“Rencana tanggal 5 Bu Yanti tiba di Kendari, dan akan melakukan sesi wawancara pada tanggal 6-7 Mei di Hotel Azizah Kendari,” tutupnya.(hus)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pengakuan Pedagang di Muna Diancam Dibongkar Jika Tak Ikut Penjemputan Bahtera

26 Juli 2024 - 00:33 WITA

20 Program Unggulan AJP-ASLI, Diantaranya Kendari Mulus dan Bebas Banjir

25 Juli 2024 - 23:11 WITA

Ishak Ismail Tegaskan Dirinya Belum Mundur dari Calon Wali Kota Kendari

25 Juli 2024 - 14:13 WITA

Ishak Ismail Batal Maju Pilwali Kendari, Dua Figur Ini Berpeluang Diusung PDI-P

25 Juli 2024 - 10:19 WITA

Mengenal Lebih Dekat Sosok AJP – ASLI, Saling Melengkapi, Wujudkan Kendari BISA

24 Juli 2024 - 11:54 WITA

Ingin Mengabdi untuk Butur, Abu Hasan Bakal Lanjutkan Empat Program Unggulan

23 Juli 2024 - 15:35 WITA

Trending di Politik