Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 17 Mei 2023 13:32 WITA ·

DPW Nasdem Sultra Pastikan Bakal PAW Muh Taufik dari DPRD Konsel


 Abdul Aziz, Sekertaris DPW Nasdem Sultra. Foto: Istimewa Perbesar

Abdul Aziz, Sekertaris DPW Nasdem Sultra. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra memastikan bahwa pihaknya akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu terhadap Muhamad Taufik Mansur anggota DPRD Konawe Selatan (Konsel).

PAW itu dilakukan lantaran DPW Nasdem Sultra dan DPD Nasdem Konsel menilai bahwa selama ini Muhamad Taufik Mansur tidak pernah melaporkan kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Konsel periode 2019-2024.

“Kita pastikan bahwa Saudara Muh Taufik ini akan kami PAW. Hari ini dari DPD Nasdem Konsel telah membawa surat pengusulan PAW terhadap Muh Taufik Mansur”, jelas Abdul Aziz Sekertaris DPW Nasdem Sultra.

Lebih lanjut Abdul Aziz menjelaskan bahwa memang saudara Muh Taufik Mansur sudah masuk catatan khusus DPW Nasdem Sultra karena selama menjadi anggota DPRD Konsel tidak pernah melaporkan keluhan atau aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Jadi saya sudah menyampaikan kepada DPD Nasdem Konsel agar mempertimbangkan Muh Taufik terkait dengan pendaftaran Caleg. Karena selama ini juga kita tidak pernah tau apa kinerjanya di DPRD. Dia hanya bawa kepentingannya sendiri”, tutur Abdul Aziz saat ditemui di Kantor DPW Nasdem Sultra, Rabu,17 Mei 2023.

Selain itu, saat ini Muh Taufik Mansur dikabarkan sudah mendaftar sebagai Caleg DPRD Konsel periode 2024-2029 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Sehingga sudah pasti kami akan lakukan PAW”, tegasnya.

Penulis: Husain

Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik