Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 22 Mei 2023 22:26 WITA ·

Dipimpin Andi Ady Aksar, DPC Gerindra se-Sultra Tetap Solid dan Fokus Ikut Tahapan Pemilu


 17 DPC Partai Gerindra se-Sultra menyatakan tetap solid mendukung kepemimpinan Andi Ady Aksar. Foto: Husain Perbesar

17 DPC Partai Gerindra se-Sultra menyatakan tetap solid mendukung kepemimpinan Andi Ady Aksar. Foto: Husain

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dari 17 Kabupaten dan Kota se- Sulawesi Tenggara (Sultra) menegaskan bahwa hingga saat ini mereka tetap solid mendukung kepemimpinan Andi Ady Askar sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam konferensi pers oleh 17 Ketua DPC Gerindra Kabupaten dan Kota se-Sultra di Sekretariat DPC Gerindra Kota Kendari, Senin, 22 Mei 2023.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sultra ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penggelapan dana perusahaan PT KKP oleh Polresta Kendari.

“Bahwa kami para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se Sultra tetap solid di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra,” kata Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman Pua.

Ia juga menambahkan bahwa para Ketua DPC se Sultra mengecam keras pihak-pihak yang melakukan upaya campur tangan terhadap kondisi internal DPD Partai Gerindra Sultra.

“Kami para Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kota se Sultra menghimbau kepada pihak terkait untuk tidak melakukan tindakan kriminalisasi dan diskriminasi dalam perkara PT KKP,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa internal DPD dan DPC Partai Gerindra di Sultra tetap fokus mengikuti tahapan Pemilu tahun 2024.

“Kami juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra Provinsi Sultra untuk tetap fokus pada pemenangan Partai Gerindra di Sultra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” pungkasnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik