Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 30 Jan 2024 12:02 WITA ·

Calon DPRD Bombana Sudiami Gelar Lomba Domino


 Sudiami menggelar lomba domino di Kelurahan Dongkala Kecamatan Kabaena Timur. Foto: Istimewa Perbesar

Sudiami menggelar lomba domino di Kelurahan Dongkala Kecamatan Kabaena Timur. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, BOMBANA – Calon Anggota DPRD Kabupaten Bombana Dapil V Kabaena Sudiami menggelar lomba domino di Kelurahan Dongkala Kecamatan Kabaena Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Sudiami mengatakan bahwa selain sebagai hiburan untuk warga Kelurahan Dongkala, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, menyambung kekeluargaan, dan kebersamaan antara warga.

“Sekaligus untuk menyalurkan hobi para pecinta domino”, kata Sudiami, Sabtu, 27 Januari 2024 malam.

Lebih lanjut, Sudiami mengimbau kepada panitia dan peserta agar dalam perlombaan ini menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas.

Panitia telah menyediakan hadiah untuk para pemenang berupa HP android untuk jauara 1, juara 2 kompor gas, juara 3 kipas angin dan dispenser untuk juara 4.

“Panitia telah menyiapkan hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang. Makanya dalam perlombaan ini dibutuhkan kebersamaan dan sportivitas dari semua peserta”, tutur Calon Legislatif dari PKS itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia lomba domino, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan toko adat serta peserta lomba atas segala dukungan dan bantuan sehingga kegiatan ini terselenggaranya dengan baik.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan sukses.  Insya Allah kalau saya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bombana maka kegiatan ini akan saya buat dengan tajuk Lomba Domino Kabaena cup.  Dengan demikian akan terlihat lebih rame lagi dan akan meluas karena semua desa dan kelurahan akan mengutus warganya untuk mengikuti lomba domino”, tukasnya.

Untuk diketahui, Sudiami mencalonkan sebagai anggota DPRD Bombana Daerah Pemilihan (Dapil) V melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 meliputi wilayah Kecamatan Kabaena, Kabaena Barat, Kabaena Selatan, Kabaena Tengah, Kabaena Timur, dan Kabaena Utara.(ceng)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilkada Muna, Abdul Muslim Siap Tinggalkan Jabatan di Kemenpora

25 Februari 2024 - 21:48 WITA

Golkar Optimis Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Sultra

20 Februari 2024 - 13:14 WITA

Real Count KPU, Berikut Peraih Suara Enam Besar DPRD Sultra Dapil Muna-Mubar-Butur

17 Februari 2024 - 19:45 WITA

Hasil Real Count Pileg DPRD Sultra Dapil I, AJP Raih Suara Terbanyak

16 Februari 2024 - 22:26 WITA

Masa Tenang, Ketua Bappilu Golkar Sultra Imbau Caleg Patuhi Aturan

10 Februari 2024 - 22:26 WITA

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Trending di News