Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

News · 6 Apr 2023 19:50 WITA ·

Bersama Relawan, Ketua DPW PKS Sultra Berbagi Takjil di Kendari


 Bersama Relawan, Ketua DPW PKS Sultra Berbagi Takjil di Kendari Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil gratis di jalan (On The Road) di Perempatan Wua-wua, Kelurahan Wua-wua, Kota kendari, Rabu, 5 April 2023

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, S.Pi. Mantan Anggota DPRD Provinsi Sultra tiga periode ini turut membagikan takjil gratis bersama mahasiswa/mahasiswi dan muda-mudi Gen Z Tim Relawan PKS Asal Buton Selatan sebagai tim penggerak untuk pemenangan pemilu 2024. Kali ini setidaknya ada 500 paket takjil yang dibagikan di On The Road.

Yaudu Salam Ajo, mengatakan bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah sehingga dianjurkan untuk banyak bersedekah.

“Alhamdulillah di kesempatan ini ada banyak mahasiswa maupun mahasiswi dari Buton Selatan yang sangat antusias mau ikut bersama-sama melakukan kegiatan berbagi ini. Insya Allah bersama mereka, kami akan membagikan 500 paket takjil. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan berbagi bersama masyarakat di bulan ramadhan”, tutur Yaudu Salam Ajo.

Yaudu Salam Ajo yang juga sebagai bakal Calon DPR RI itu mulai menancapkan kekuatan figur politiknya diberbagai pelosok daerah Provinsi Sultra.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat kota kendari dan sultra pada umumnya dapat berpartisipasi membawa perubahan di Sultra.

“Semua komponen masyarakat di sultra bisa bersama-sama masuk daftar menjadi anggota PKS Sultra. “Ayo gabung PKS. Mari sama-sama kita berkontribusi untuk daerah dan bangsa ini”, ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Humas PKS DPW Sultra, Sudiami, S.H. Kata dia, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan yang serempak dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia baik dari tingkat DPRA, DPC, DPD, DPW serta tak ketinggalan juga Fraksi PKS. Hal ini merupakan arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS yang menginginkan peran aktif PKS utamanya untuk berbagi berkah pada bulan Ramadhan.

“Sebagaimana yang telah menjadi arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS yang menginginkan peran aktif PKS di bulan Ramadhan berbagi berkah melalui pembagian takjil on the road sebagaimana pada bulan ramadhan di tahun-tahun sebelumnya”, tutur Sudiami.

Penulis: Irfan

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Rayakan Natal Bersama, BKSG Sultra Dukung Moderasi Beragama

30 Desember 2023 - 23:16 WITA

Polsek Tikep Diminta Usut Tuntas Kasus Penikaman di Maginti

23 Desember 2023 - 17:12 WITA

Calon Tenaga PPPK Polda Sultra Jalani Tes Psikologi

4 Desember 2023 - 11:02 WITA

Polemik Tanah PT Zamzam dan Masyarakat Masih Bergulir, DPRD Kendari Gelar RDP

28 November 2023 - 20:48 WITA

LBH SNNU Siap Dampingi Nelayan Korban Penembakan Oknum Aparat di Laonti

27 November 2023 - 11:25 WITA

Trending di News