Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Edukasi · 5 Apr 2023 22:35 WITA ·

Berkah Ramadhan, IMI Sultra Berbagi dengan Santri


 Pengurus IMI Sultra saat berbagi paket sembako. Foto :Ist Perbesar

Pengurus IMI Sultra saat berbagi paket sembako. Foto :Ist

PENAFAKTUAL.COM,KENDARI– Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara melakukan anjang sana ke pondok pesantren dalam rangka berbagi berkah dengan para santri, Rabu (5/4/2023).

Pesantren yang dikunjungi adalah Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin di Jalan Lalongida Dalam, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Sebanyak 55 paket bahan pokok diserahkan IMI Sultra yang diwakili oleh Ketua Panitia Haji Naha dan Sekretaris IMI Sultra Astin kepada Pimpinan Pondok Haji Abdul Malik Amin.

Sekretaris IMI Sultra Astin mengatakan, kegiatan anjang sana ini terlaksana atas didukung penuh dari Ketua Umum IMI Sultra Anton Timbang.

“Ini amanah dari bapak ketua umum dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, kepada saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan,” kata Astin.

Selain berbagi sembako, IMI Sultra juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat.

Sementara itu, atas kepedulian IMI Sultra ini, Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada seluruh pengurus IMI Sultra, juga kepada ketua umum Anton Timbang.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami. Semoga IMI Sultra dicurahkan keberkahan oleh Allah Subhanawata’ala, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata H Abdul Malik Amin

TIM

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

SMPN 1 Loghia Gelar Acara Perpisahan 112 Anak Didiknya

12 Juni 2024 - 12:15 WITA

Momentum Hardiknas 2024, Ini Harapan Aksan Jaya Putra

2 Mei 2024 - 22:16 WITA

Keluarga Besar Gudep Patimura Malahayaty SMPN 1 Loghia Berbagi Paket Sembako

4 April 2024 - 12:50 WITA

Siswa SMK di Sultra Bakal Diajarkan Desain Baju dari Kain Tenun Lokal

3 April 2024 - 17:44 WITA

Peringati Hari Jadi ke-3, Kadin Sultra Gelar Touring Ramadhan Disejumlah Kabupaten

29 Maret 2024 - 16:07 WITA

Buka Pendaftaran Jalur UTBK SNBT, UHO Siapkan Kuota 40 Persen

25 Maret 2024 - 23:23 WITA

Trending di Edukasi