Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Lifestyle · 15 Jan 2024 18:37 WITA ·

Anda Masih Jomblo? Berikut Tips Luluhkan Hati Wanita Idamanmu


 Ilustrasi. Foto: gunadarma.ac.id Perbesar

Ilustrasi. Foto: gunadarma.ac.id

PENAFAKTUAL.COM, JAKARTA – Membujang alias jomblo, kadang bukanlah sebuah pilihan hidup. Namun, status ini disandang karena ketidakmampuan lelaki meluluhkan wanita idamannya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tujuh tips meluluhkan hati wanita idaman anda.

1. Buat Kesan Pertama yang Baik.
Ternyata, 30 detik pertama dalam pertemuan dengan seseorang, menjadi momen krusial yang tidak dapat diulang karena sangat membekas di ingatan. Jadi, buatlah kesan pertama yang baik saat ketemuan dengan si dia.

Pada pertemuan pertama itu, wanita idamanmu bisa menentukan apakah ingin lanjut mengobrol denganmu atau mencari alasan lain untuk bergegas meninggalkan obrolan.

Momen ini sangat berpengaruh jika kamu ingin mengenal wanita tersebut lebih jauh lagi.

Ini berlaku bukan hanya ke wanita yang diinginkan saja, tetapi juga ke semua orang. Karena dapat mempengaruhi aura positif anda.

2. Jadilah Teman Ngobrol yang Seru

Umumnya, kaum hawa cenderung menyukai pria dengan wawasan luas karena bisa menjadi teman mengobrol yang seru tentang berbagai hal. Banyak wanita langsung ilfil jika bertemu pria yang tidak sama frekuensi saat ngobrol.

Untuk itu, jadilah pria yang menyenangkan supaya dia betah berlama lama denganmu.

3. Hindari Gombal, Berikan Pujian yang Sederhana dan Tulus

Salah satu cara meluluhkan hati wanita adalah berikan pujian sederhana. Ingat, jangan berlebihan supaya tidak terkesan gombal. Karena hal itu akan membuat wanita idamanmu ilfil. Jadi pujian harus tulus dari hati dan buatlah perasaannya jadi lebih baik dari kalimat pujian yang kita ucapkan.

Dan hati-hati bro, karena wanita akan tahu pujian yang tulus dari hati dan sekadar gombalan semata. Jadi, pilihlah kalimat pujian yang tepat.

4. Perlihatkan Tampangmu yang paling Karismatik. Tapi, bukan Sombong

Cara ini juga ampuh memikat hatinya. Yakni anda tampil berkarisma. Tapi harus percaya diri, alias jangan ragu untuk tunjukkan kelebihanmu baik minat dan bakatmu. Misalnya jago menyanyi, berolahraga, IT, elektronik, atau lainnya.

Tunjukan kelebihan tersebut secara perlahan tidak berlebihan, dan biarkan semuanya mengalir. Dan ingat satu hal, anda harus tampak cuek tapi perhatian.

5. Cari Tahu Tentang Kesukaannya

Jika pertemuan pertama selesai, kesempatan selanjutnya adalah cari tahu kesukaannya. Hal ini akan menjadi tantangan tersendiri jika sang idaman hati adalah tipe yang sedikit cuek. Karena wanita yang cuek, biasanya cenderung pendiam. Yang cuek itu biasanya lebih sering menanggapi daripada memulai pembicaraan.

Jika sulit mendengar langsung kesukaannya, maka anda bisa cari tau melalui temannya. Dia bisa penyuka makanan, film, aktivitas, hingga hobinya melalui media sosial.

Jangan lupa stalking akun media sosialnya, baik itu Instagram atau Facebook. Ini juga dapat membantu anda untuk membangun komunikasi yang lebih baik.

6. Kenali Teman-temannya

Anda bisa kenalan dan mengajak ngobrol sahabat terdekatnya dan membahas mengenai apa yang sang pujaan hati sukai. Cara ini efektif karena bisa menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang supel dan mudah bergaul, serta senang berada di lingkungan terdekatnya.

Apabila sudah berhasil masuk dalam ruang lingkup sosialnya, maka akan jadi lebih mudah mendekatinya. Jangan lupa, mintalah bantuan dari teman-temannya untuk mendukung hubungan kalian.

7. Berikan Kejutan yang Manis dan Romantis

Hampir semua wanita menyukai kejutan. Untuk menunjukkan kesungguhan sesekali berikan dia hadiah romantis. Hadiah tidak selalu bunga, cokelat, atau perhiasan. Waktu luang berdua dengan momen yang indah dapat menjadi kejutan yang manis dan romantis.

Mengingat momen ulang tahunnya dengan kado manis pasti membuatnya senang. Bisa juga mengajaknya ke tempat yang disukainya seperti pantai, kebun binatang, atau hanya sekedar nonton film kesukaannya di Bioskop atau kesukaan lainnya.(mil)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Demi Bangun TK-SD Gratis, Bripka Syamsuddin Rela Potong Gaji hingga Gadai Rumah

31 Januari 2024 - 16:44 WITA

Film “Cinta dalam Segulung Sinonggi” yang Mengangkat Budaya Sultra Bakal Segera Tayang

3 Januari 2024 - 18:26 WITA

Konser Ghea Youbi Meriahkan HUT Konut ke-17

2 Januari 2024 - 15:09 WITA

PT GKP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis pada Peringatan HAN 2023

22 Juli 2023 - 15:45 WITA

BPVP Kendari Bersama FKLPID Sultra Komitmen Atasi Masalah Ketenagakerjaan

8 Juni 2023 - 20:30 WITA

Tips Memilih dan Rekomendasi Baju Koko

20 April 2023 - 07:51 WITA

Trending di Lifestyle