Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 21 Mar 2024 12:59 WITA ·

Aflan Zulfadli Bakal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Konsel-Bombana


 Aflan Zulfadli, Caleg terpilih dari PKS Dapil Sultra II yang meliputi Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Bombana. Foto: Penafaktual.com Perbesar

Aflan Zulfadli, Caleg terpilih dari PKS Dapil Sultra II yang meliputi Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Bombana. Foto: Penafaktual.com

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Aflan Zulfadli, selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) Konsel Bombana, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya.

Alflan mengatakan, sebagai salah satu Caleg terpilih pada 14 Februari lalu, dirinya siap mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sultra khususnya masyarakat Konsel-Bombana di DPRD Sultra.

“Insha Allah saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Konsel-Bombana,” katanya kepada ini, saat kami temui di salah satu di Kota Kendari, Rabu, 20 Maret 2024.

Ketua DPC PKS Kabupaten Bombana ini mengaku, masih banyak keluhan masyarakat Konsel-Bombana yang perlu perlu di perlu disuarakan di DPRD Sultra utamanya soal infrastruktur.

“Ketika saya sosialisasi kemarin, cukup banyak masukan-masukan masyarakat yang saya terima, terutama soal infrastruktur kemudian soal listrik,” akunya.

“Terutama di Konsel itu, waktu saya sosialisasi di Laonti itu yang menjadi keluhan masyarakat soal jalan, kemudian di Kabaena juga begitu sama listriknya belum merata, makanya insha Allah kita akan perjuangkan itu,” tambahnya.

Selain itu peraih suara 8.425 suara ini mengaku, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah membatu memenangkan dirinya pada Pilcaleg lalu.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memilih saya, dan timbal baliknya Insha Allah saya akan perjuangkan aspirasinya mereka, terutama kantong-kantong suara saya kemarin itu saya akan prioritaskan,” tutupnya.(hsn)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Golkar Prioritaskan Kader di Pilkada 2024

23 April 2024 - 14:16 WITA

Balon Wali Kota Kendari AJP Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI-P

23 April 2024 - 10:33 WITA

Usai di PDI-P, Balon Balon Wali Kota Kendari AJB Ambil Formulir ke NasDem

23 April 2024 - 10:19 WITA

NasDem Muna Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

18 April 2024 - 08:55 WITA

Balon Wali Kota Kendari Abdul Rahman Siap Gunakan Atribut Golkar

17 April 2024 - 12:14 WITA

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Trending di Politik