Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 30 Jan 2024 13:05 WITA ·

Sudiami Siap Kawal Aspirasi Rakyat Kabaena


 Sudiami, calon anggota DPRD Kabupaten Bombana saat menyapa warga Kabaena. Foto: Istimewa  Perbesar

Sudiami, calon anggota DPRD Kabupaten Bombana saat menyapa warga Kabaena. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, BOMBANA – Sudiami, calon anggota DPRD Kabupaten Bombana Dapil V berkomitmen akan mengawal aspirasi masyarakat Kabaena dan meningkatkan fungsi pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah.

Hal itu diungkapkan Sudiami saat membuka lomba domino di Kelurahan Dongkala Kecamatan Kabaena Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

“Kalau saya terpilih menjadi anggota DPRD dan menjalankan tugas selama tahun maka saya akan meningkatkan pengawasan terhadap aspirasi rakyat Kabaena”, kata Calon Legislatif Bombana dari PKS itu.

Sebab, ia menilai selama ini peran anggota DPRD belum maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kabaena sehingga perlu adanya sosok yang benar-benar bisa mengawal aspirasi rakyat demi terwujudnya pembangunan di Pulau Kabaena.

“Kalau saya sama saja dengan anggota DPRD sebelumnya terkait pembangunan dan pengawasan, maka ke depannya jangan pilih saya lagi. Dan saya tidak akan maju lagi. Karena saya maju DPRD ini untuk semata-mata memperjuangkan aspirasi Rakyat Kabaena”, tegas Sudiami.

Untuk itu, Sudiami memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kabaena agar niat baik yang ia perjuangkan dan cita-citakan bisa terwujud sehingga bisa memperjuangkan hal-hal yang menjadi kebutuhan Rakyat Kabaena.

“Tanggal 14 Februari tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu kami mohon dukungannya, siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau bukan sekarang”, tukasnya.

Untuk diketahui, Sudiami mencalonkan sebagai anggota DPRD Bombana Daerah Pemilihan (Dapil) V melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 meliputi wilayah Kecamatan Kabaena, Kabaena Barat, Kabaena Selatan, Kabaena Tengah, Kabaena Timur, dan Kabaena Utara.(ceng)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Maju Pilgub Sultra, Bahtiar Madattuang Bidik Partai Demokrat

6 April 2024 - 15:42 WITA

Maju Pilawali Kendari, SKI Klaim Didukung Hampir 20 Kursi

6 April 2024 - 04:19 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Maju Pilbup Konkep, Andi Muhammad Lutfi Jadi Pendaftar Pertama di PDIP

5 April 2024 - 23:49 WITA

Usai Daftar di Dua Partai, Kini Abdul Rahman Incar PDIP

5 April 2024 - 16:41 WITA

Trending di Politik