Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 28 Feb 2023 18:39 WITA ·

Steven Stenly Pimpinan Pemuda Perindo Sultra


 Tengah Ketua DPW Pemuda Perindo Steven Stenly di saat berfoto bersama Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra dan Ketua DPW Partai Perindo Jaffray Bitikaka. Foto: Tim Perbesar

Tengah Ketua DPW Pemuda Perindo Steven Stenly di saat berfoto bersama Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra dan Ketua DPW Partai Perindo Jaffray Bitikaka. Foto: Tim

PENAFAKTUAL.COM,KENDARI -Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Partai Perindo Effendy Syahputra melantik pengurus DPW Pemuda Perindo Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa 28/02/2023.

Dalam sambutannya Ketum DPP Pemuda Perindo, Effendy Syahputra mengatakan, sejak berdiri di tahun 2015, Perindo terus mendorong generasi muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah melalui sayap partai diantaranya Pemuda Perindo.

Partai Perindo kata dia, terus mendorong anak muda untuk turun langsung menyapa masyarakat dan memberi manfaat di setiap wilayah.

“Kalau bisa terus membentuk Pemuda Perindo hingga di tingkat kecamatan dan melibatkan influencer yang didominasi generasi muda,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta ini, berharap pengurus DPW Pemuda Perindo Sultra bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, memberi pendidikan politik bagi pemilih pemula sehingga tidak ada lagi yang apatis terhadap politik di Sultra.

“Saya ingin melihat di tahun 2024, Pemuda Perindo ini menghiasi panggung politik di meja-meja parlemen nanti,” harapnya.

Sementara Ketua DPW Pemuda Perindo Sultra, Steven Stenly mengaku alasannya dirinya bergabung dengan partai Perindo karena memiliki visi yang sama dengan kegiatan sosial yang digelutinya sebagai konten creator.

“Saya ini banyak bergelut di kegiatan sosial dan saya melihat Partai Perindo ini punya visi misi yang sama untuk membantu banyak masyarakat,” tutupnya.

TIM

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilkada Muna, Abdul Muslim Siap Tinggalkan Jabatan di Kemenpora

25 Februari 2024 - 21:48 WITA

Golkar Optimis Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Sultra

20 Februari 2024 - 13:14 WITA

Real Count KPU, Berikut Peraih Suara Enam Besar DPRD Sultra Dapil Muna-Mubar-Butur

17 Februari 2024 - 19:45 WITA

Hasil Real Count Pileg DPRD Sultra Dapil I, AJP Raih Suara Terbanyak

16 Februari 2024 - 22:26 WITA

Masa Tenang, Ketua Bappilu Golkar Sultra Imbau Caleg Patuhi Aturan

10 Februari 2024 - 22:26 WITA

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Trending di News