Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 4 Feb 2023 11:22 WITA ·

Serap Aspirasi Masyarakat Wua-wua, AJP Kembali Atasi Keluhan Warga Pakai Dana Pribadi


 Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra (kanan) saat proses penyerahan bingkisan Paket sembako kepada masyarakat Wua-wua usai pelaksanaan reses FOTO:Ist Perbesar

Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra (kanan) saat proses penyerahan bingkisan Paket sembako kepada masyarakat Wua-wua usai pelaksanaan reses FOTO:Ist

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) menutup reses masa sidang I tahun anggaran 2022-2023 di Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Jumat, 3 Februari 2023.

Diketahui, AJP mengelar reses di awal tahun 2023 pada tiga titik yang di Kota Kendari, mulai dari Kelurahan Bende lalu di Kelurahan Bonggoyea dan terakhir di Kelurahan Wua-wua.

Dalam melaksanakan, reses di Jalan Haeba Dalam, Kelurahan Wua-wua ini, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu, banyak menerima keluhan warga utamanya soal infrastruktur.

Namun, selain menerima keluhan soal infrastruktur seperti drainase, peningkatan jalan, hingga yang lainya, Politisi Partai Golkar ini juga mendapat keluhan warga yang tidak bisa dianggarkan melalui APBD seperti pengadaan perlengkapan rumah ibadah menjelang bulan Ramadhan, hingga meja kebutuhan posyandu.

Menanggapi keluhan warga Kelurahan Wua-wua itu, Putra Bupati Konsel dua periode ini, mengaku akan segera merealisasikan hal tersebut, dengan mengunakan anggaran pribadi.

“Tadi memang ada beberapa permintaan, yang sepertinya tidak bisa dianggarkan dalam APBD, tadi bantuan mikser rumah ibadah apalagi menghadapi bulan ramadhan, terus ibu-ibu posyandu menginginkan bantuan pribadi saya, sehingga insya Allah itu bisa kita segera tindak lanjuti, mungkin Minggu depan sudah kita realisasikan, pake dana pribadi,” katanya usai reses di Kelurahan Wua-wua.

Sebelumnya, salam resesnya di Kelurahan Bende dan Bonggoyea sebelumnya, Ketua MKGR Sultra ini juga, mengatasi keluhan warga soal permintaan polisi tidur dan bak sampah dengan menggunakan anggaran pribadi.

“Memang hampir semua titik reses ada, kemarin juga ada di Bende ada permintaan pembagunan polisi tidur terus juga pembangunan bak sampah, sama juga di Kelurahan Bonggoyea tadi, insa Allah kita akan realisasikan, karena kalo kita tunggu APBD kapan, karena saya tidak pernah liat APBD membangun bak sampah apalagi polisi tidur,” tutupnya


TIM

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilkada Muna, Abdul Muslim Siap Tinggalkan Jabatan di Kemenpora

25 Februari 2024 - 21:48 WITA

Golkar Optimis Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Sultra

20 Februari 2024 - 13:14 WITA

Real Count KPU, Berikut Peraih Suara Enam Besar DPRD Sultra Dapil Muna-Mubar-Butur

17 Februari 2024 - 19:45 WITA

Hasil Real Count Pileg DPRD Sultra Dapil I, AJP Raih Suara Terbanyak

16 Februari 2024 - 22:26 WITA

Masa Tenang, Ketua Bappilu Golkar Sultra Imbau Caleg Patuhi Aturan

10 Februari 2024 - 22:26 WITA

Parlemen Negara Sahabat Pantau Pemilu di Indonesia

9 Februari 2024 - 23:08 WITA

Trending di News