Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 6 Feb 2023 17:06 WITA ·

Reses di Kelurahan Puday, Yudhianto Mahardika Atasi Keluhan Warga Pakai Uang Pribadi


 Anggota Komisi III DPRD Sultra Yudhianto Mahardika saat melaksanakan reses di Kelurahan Puday Kecamatan Abeli. Foto: Ist Perbesar

Anggota Komisi III DPRD Sultra Yudhianto Mahardika saat melaksanakan reses di Kelurahan Puday Kecamatan Abeli. Foto: Ist

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota komisi III DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Yudhianto Mahardika melaksanakan reses masa sidang I tahun anggaran 2022-2023 di Kelurahan Puday Kecamatan Abeli Kota Kendari, Jumat, 03 Februari 2023.

Reses perdana di masa sidang I ini, Politisi Partai Gerindra itu, mayoritas masyarakat kelurahan Puday, mengeluhkan soal banjir akibat buruknya drainase yang ada.

Namun selain keluhan peningkatan infrastruktur, sejumlah warga juga menyampaikan permintaan bantuan pembangunan rumah ibadah dan juga bantuan untuk ibu ibu majelis taklim.

Menyikapi keluhan masyarakat Kelurahan Puday tersebut, anggota DPRD dari fraksi Gerindra ini mengaku akan membatu memfasilitasi aspirasi masyarakat melalu dana pokir di APBD perubahan nanti.

Sedangkan untuk pembangunan rumah ibadah dan bantuan ibu ibu majelis taklim dia, mengaku akan segera merealisasikan hal tersebut tanpa menunggu dan dari Pemerintah.

“Untuk bantuan pembangunan mesjid dan Ibu ibu majelis taklim, ini tidak perlu menunggu lama, saya akan realisasikan dalam waktu dekat ini, pake uang pribadi saya,” ungkapnya.

Selama menjadi anggota DPRD Sultra tambah dia, dirinya  menggunakan dua pola, pertama membawa aspirasi di pembahasan anggaran dan juga mengatasi keluhan masyarakat dengan menggunakan anggaran pribadi.

“Memang saya setiap kali reses ada dua pola, ada yang kita bawa di Paripurna dan ada yang langsung kit atasi pake bantuan langsung pake anggaran sendiri,” tandasnya.

TIM

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Maju Pilgub Sultra, Bahtiar Madattuang Bidik Partai Demokrat

6 April 2024 - 15:42 WITA

Maju Pilawali Kendari, SKI Klaim Didukung Hampir 20 Kursi

6 April 2024 - 04:19 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Maju Pilbup Konkep, Andi Muhammad Lutfi Jadi Pendaftar Pertama di PDIP

5 April 2024 - 23:49 WITA

Usai Daftar di Dua Partai, Kini Abdul Rahman Incar PDIP

5 April 2024 - 16:41 WITA

Trending di Politik