Menu

Mode Gelap
Eks Presiden BEM UHO Minta Pj Gubernur Selesaikan Polemik Pengalihan Rute Kapal di Perairan Cempedak Jalur Kapal Cepat Kendari-Raha Dikembalikan ke Rute Awal Polisi Tangkap 10 Ton Solar Ilegal Milik Kepala Desa Tak Buka Pendaftaran, PPP Fokus Dorong ASR di Pilgub Sultra Benteng Kotano Wuna Sabet Rekor MURI Sebagai Benteng Terluas di Dunia

Politik · 15 Mei 2023 19:13 WITA ·

Melalui Halal Bihalal, ‘Ichank’ Caleg Milenial Minta Doa Restu Warga Mandonga Menuju DPRD Kota Kendari


 Muh Maulana Ali Syaputra tenggah saat berfoto bersama warga Mandoga. Foto : Tim Perbesar

Muh Maulana Ali Syaputra tenggah saat berfoto bersama warga Mandoga. Foto : Tim

PENAFAKTUAL.COM,.KENDARI – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kini sudah tidak lama lagi. Bahkan hampir semua disudut ruas jalan di Kota Kendari sudah ramai terpampang Alat Peraga Kampanye (APK) para Calon Legislatif (Caleg).

Bukan hanya itu saja, para caleg yang siap unjuk gigih di helatan Pileg 2024 nanti tentunya punya cara tersediri untuk menarik perhatian para pemilihnya.

Tak terkecuali dengan Caleg Milenial satu ini. Muh Maulana Ali Syaputra S.A.B atau pria yang kerap disapa dengan sebutan Ichank baru-baru ini memakai cara berbeda untuk menarik para pemilihnya nanti.

Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan di kediaamannya di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (15/5/2023) pukul 12.00 WITA tumpah ruah dihadiri oleh para pendukung dan simpatisannya.

Cara yang dilakukan oleh Bacaleg dari partai Golongan Karya (Golkar) dapil 1 Mandonga-Puuwatu nomor urut 8 ini, mendapat respon positif oleh warga Kecamatan Mandonga yang hadir di acara tersebut.

Hebatnya lagi, acara yang dilakukan olehnya itu tidak hanya dihadiri oleh anak muda saja, tetapi juga diikuti emak-emank yang turut serta memberikan dukungan terhadap dirinya (Ichank).

Kepada Media AmanahSultra.id, Ichank mengungkapkan bahwa Halal Bihalal itu merupakan salah satu ajang silaturahmi ke Warga Kecamatan Mandonga.

Ia juga tak luput meminta dukungan dan doa restu agar selalu dimudahkan dan dilancarakan dalam keikutsertaanya di pemilihan legislatif 2024 nanti.

“Alhamdulillah kegiatan Halal Bihalal hari ini berjalan dengan lancar. Tentunya dengan ini saya memohon doa restu terutama kepada kedua orang tua saya, keluarga maupun warga Kecamatan Mandonga untuk mendukung saya di helatan pileg nanti, “ungkapnya

Dikatakanya juga bahwa, dengan kegiatan tersebut semoga mampu memberikan penguatan kepada warga Kota Kendari yang hadir untuk bisa berjuang bersama dirinya.

“Insya Allah atas izin Allah semoga saya bisa mendapatkan target suara untuk kursi parlemen DPRD Kota Kendari yang notabenya sebagai penyambung aspirasi dari warga yang berada didaerah pemilihan saya (Kecamatan Mandonga), “jelas Ichank

Ditempat yang sama salah satu simpatisan Ichank yang hadir diacara tersebut yakni Hamka warga RW 2, RT 03, Kecamatan Mandonga merespon positif kegiatan itu.

“Dengan ucapan bismillah semoga adinda Ichank bisa mencapai impiannya sebagai the next anggota DPRD Kota Kendari untuk dapil Mandonga-Puuwatun, saya sangat mendukung anak muda satu ini yang memiliki semangat tinggi. Semoga nanti bisa menjadi amanah bagi warga yang ada diwilayah Mandonga, “jelasnya

Tak hanya Hamka, hal senada juga diungkapkan oleh Sutrisno, Warga RT 21 Jalan Laute, Kecamatan Mandonga.

Sutrisno berucap, dikegiatan tersebut seluruh warga Kecamatan Mandonga telah sepakat berjuang bersama Ichank untuk menahkodai salah satu kursi DPRD Kota Kendari di 2024 mendatang.

“Kami yang hadir diacara ini, sepakat bersama sama mendukung anak kami tercinta Ichank yang merupakan anak muda yang penuh semangat untuk bisa memperjuangkan nasib warga khususnya di Wilayah Mandonga nanti, doa dam dukungan kami menyertai ananda Ichank, “ungkapnya

Untuk diketahui usai menggelar acara Halal Bihalal, Ichank bersama para simpatisannya langsung berangkat menuju ke KPU Kota Kendari untuk mendaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif Partai Golkar Dapil 1 Mandonga-Puuwatu tepat pada pukul 14.00 WITA kemarin.

TIM

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kendari Dukung Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

14 Juni 2024 - 11:03 WITA

Jelang Pilwali, Sejumlah Figur Intens Komunikasi dengan Ishak Ismail

13 Juni 2024 - 08:31 WITA

Resmi Kantongi Rekomendasi PPP, AJP-ASLI Terus Bidik Parpol Lain

12 Juni 2024 - 22:24 WITA

Dari Empat Nama yang Diusul, DPP PPP Rekomendasikan AJP-ASLI

12 Juni 2024 - 20:09 WITA

PPP Usung AJP-ASLI di Pilwali Kendari

11 Juni 2024 - 19:22 WITA

Maju Pilgub Siltra, Lukman Abunawas Siapkan 10 Progam Unggulan

11 Juni 2024 - 12:45 WITA

Trending di Politik