Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 2 Jan 2024 18:51 WITA ·

Malam Puncak HUT Konut, Ruksamin Serahkan 13 Randis Camat


 Ruksamin menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas kepada 13 Camat lingkup Konawe Utara. Foto: Istimewa Perbesar

Ruksamin menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas kepada 13 Camat lingkup Konawe Utara. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONUT – Guna  meningkatkan tugas dan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) roda empat jenis Toyota Rush kepada seluruh Camat se-Kabupaten Konut.

Randis itu diserahkan pada acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konut yang ke-17 tahun di Bundaran Central Business Distrik (CBD) Asera, Rabu, 2 Januari 2024 malam.

Ruksamin yang disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Konut, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Konut, Tamu Istimewa dan ribuan masyarakat yang memadati panggung penutupan acara festival Konasara di Bumi Oheo tersebut mengatakan, dengan adanya mobil dinas yang baru ini, sekiranya para Camat dapat mendukung operasional kegiatan di wilayah kerjanya masing-masing sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat pun dapat terlayani.

“Saya berharap kepada para Camat yang baru saja mendapatkan kendaraan dinas ini sekiranya dapat dipelihara dengan baik dan dalam penggunaan mobil oprasional tersebut dapat digunakan dengan disiplin serta mentaati semua aturan-aturan lalu lintas,” ungkap Ruksamin.

Bupati Kont dua periode itu mengaku bersyukur di pergantian dan ulang tahun Kabupaten Konut yang ke-17 tahun bisa melakukan pengadaan mobil dinas untuk Camat guna memudahkan dalam menjalankan tugas.

“Dengan adanya mobil operasional yang bagus ini saya harapkan juga pelayanan kepada masyarakat semakin bagus pula. Jadi, silahkan dibawa kendaraannya karena kuncinya sudah diterima,” lanjut Bupati Dua Periode ini.

Lebih lanjut, Ruksamin mengatakan bahwa pengadaan kendaraan dinas tersebut berkat naiknya pajak bumi bangunan kita di Konut.

“Alhamdulilah berkat naiknya pajak kita tahun 2023 ini sehingga kita dapat mengadakan kendaraan dinas roda empat sebanyak 13 unit.(mil)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hari Buku Sedunia, Ruksamin: Gemar Membaca Buku Menstimulus Ide dan Kreativitas

23 April 2024 - 20:19 WITA

KSOP Kendari Mediasi Masyarakat Pulau Cempedak dengan Pemilik Kapal

18 April 2024 - 09:45 WITA

Fadhal Rahmat: Hujan Deras Bukan Menjadi Penghalang untuk Tetap Berbagi

9 April 2024 - 17:16 WITA

Kapolresta dan KSOP Kendari Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara

6 April 2024 - 16:40 WITA

Ketua PPP dan Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama, Sinyal untuk Koalisi Pilgub 2024?

6 April 2024 - 13:36 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Trending di Daerah