Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Edukasi · 2 Nov 2022 08:46 WITA ·

Kuasai 3 Bahasa, Putra Mantan Mentan Ini Lulus dengan IPK 3,92


 Putra Menteri Pertanian periode 2014-2019 Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman menjadi salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin hari ini Rabu, 2 November 2022. (Foto: Istimewa) Perbesar

Putra Menteri Pertanian periode 2014-2019 Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman menjadi salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin hari ini Rabu, 2 November 2022. (Foto: Istimewa)

PENAFAKTUAL.COM, MAKASSAR – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, putra mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI Andi Amran Sulaiman menjadi salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin hari ini Rabu, 2 November 2022.

Amar Ma’ruf merupakan wisudawan dengan gelar Sarjana Ekonomi. Dia berhasil lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi yaitu 3,92.

Adapun judul skripsi “The Impact of Digital Marketing and Customer Relationship Management in Archieving Customer Loyalty (An Analytical Study of Unilever Makassar).

Sebelumnya, Amar Ma’ruf telah meraih gelar Lc (License). Gelar ini diberikan kepada lulusan universitas di kawasan Timur Tengah. Misalnya negara Mesir, Yaman, Pakistan, Sudan dan lainnya.

Bagi orang yang mempelajari bahasa Arab dan Syariah di kampus luar negeri dan Lembaga Pengetahuan Islam dan Arab Jakarta atau LPIA juga dapat gelar Lc.

Amar Ma’ruf juga diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di University of Queensland, Australia mengambil program double degree atau gelar sarjana gabungan. Masa pendidikannya diperkirakan akan selesai awal tahun 2023.

Putra Founder Tiran Group itu juga diketahui seorang dengan kemampuan menguasai multibahasa. Amar mampu berbahasa Arab, Inggris dan Jepang.

Tidak hanya itu, dia juga dikabarkan tengah mempelajari bahasa Prancis. Hal ini dilakukan karena dia berencana untuk menempuh pendidikan di negara Prancis atau Amerika.

Adapun selanjutnya, Amar berencana kembali menempuh pendidikan di Prancis atau Amerika.(**)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Keluarga Besar Gudep Patimura Malahayaty SMPN 1 Loghia Berbagi Paket Sembako

4 April 2024 - 12:50 WITA

Siswa SMK di Sultra Bakal Diajarkan Desain Baju dari Kain Tenun Lokal

3 April 2024 - 17:44 WITA

Peringati Hari Jadi ke-3, Kadin Sultra Gelar Touring Ramadhan Disejumlah Kabupaten

29 Maret 2024 - 16:07 WITA

Dukung Literasi Keuangan, PT Akulaku Finance Indonesia Edukasi Mahasiswa UHO

24 Februari 2024 - 09:01 WITA

FPRB Sultra Terus Intensifkan Penyemprotan Fogging

5 Februari 2024 - 13:45 WITA

FPRB Sultra Terus Galakkan Penyemprotan Fogging

28 Januari 2024 - 06:18 WITA

Trending di Edukasi