Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 2 Jan 2024 11:11 WITA ·

Jelang Pergantian Tahun dan HUT Konut ke-17, Pemda Gelar Dzikir Akbar


 Pemda Konut menggelar Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Mesjid AS Salam, Wanggudu, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara ke-17 tahun yang bertepatan dengan pergantian tahun 2023 ke 2024. Foto: Istimewa Perbesar

Pemda Konut menggelar Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Mesjid AS Salam, Wanggudu, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara ke-17 tahun yang bertepatan dengan pergantian tahun 2023 ke 2024. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, KONUT – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-17 tahun yang bertepatan dengan pergantian tahun 2023 ke 2024, Pemerintah Daerah Konut menggelar Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Mesjid AS Salam, Wanggudu, Asera, Sabtu, 31 Desember 2023.

Dzikir dan doa bersama yang bertajuk “Hari Esok Harus Lebih Baik” ini disiarkan langsung melalui stasiun televisi swasta nasional. TV One dan dihadiri langsung Bupati Konut, Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M.SI. IPU ASEAN Eng, Wabup H. Abuhaera, S.Sos., M.Si., Pj. Sekda Safruddin, S.Pd., M.Pd., Ketua DPRD Konut Ikbar, S.H., M.H., forkopimda dan sejumlah kepala OPD serta para ibu majelis taklim.

Dalam pelaksanaannya, Pemda Konut menghadirkan penceramah kondang, yakni Syekh Ahmad Almisry dan ustadz Abdul Mutali.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Konawe Utara mengajak seluruh masyarakat Konawe Utara untuk saling bersatu dan saling menguatkan dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Melalui kesempatan Dzikir dan doa bersama ini, marilah kita senantiasa memohon doa dan ridho Allah SWT agar kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menghadapi segala tantangan di 2024 mendatang,” tandasnya.

H Ruksamin juga mengatakan, doa dan dzikir bersama dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas usia Kabupaten Konawe Utara yang saat ini mencapai usia 17 tahun.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Konawe Utara ini semakin maju, jaya dan berdaya saing dan saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Konawe Utara dan sekitarnya agar selalu menjaga Kabupaten Konawe Utara ini dengan baik dan sepenuh hati,” harap Bupati Konut dua periode itu.**)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polda Sultra Komitmen Wujudkan Seleksi yang Bersih dan Transparan

26 Februari 2024 - 13:03 WITA

KSOP Kendari Mediasi Pelaku Usaha Pasir dengan ESDM Sultra

23 Februari 2024 - 14:16 WITA

Jumat Curhat, Kapolsek Wolasi Edukasi Pelajar SD

23 Februari 2024 - 11:52 WITA

Raih Suara Terbanyak, Fadhal Rahmat Tunaikan Janjinya Perbaiki Jalan Jambu

22 Februari 2024 - 15:32 WITA

Empat Hari Pasca Pemilu, Arus Balik di Pelabuhan Tampo Masih Padat

18 Februari 2024 - 15:28 WITA

Lima TPS di Kendari Bakal Dilakukan PSU

18 Februari 2024 - 10:27 WITA

Trending di Daerah