Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Politik · 29 Mar 2024 23:25 WITA ·

JAGA Sultra Deklarasikan Hugua Tarung di Pilgub Sultra 2024


 JAGA Sultra Deklarasikan Hugua Tarung di Pilgub Sultra 2024 Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, KENDARI – Sejumlah Pemuda dari 17 Kabupaten dan Kota yang tergabung dalam alam Jaringan Hugua untuk Sulawesi Tenggara (JAGA Sultra) mendeklarasikan dukungan terhadap Hugua untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024.

Ketua JAGA Sultra La Ode Wahyu Saputra menyatakan dukungannya terhadap Hugua untuk maju di Pilgub Sultra setelah melakukan observasi dan melihat rekam jejak terhadap sejumlah figur yang digadang-gadang untuk maju dalam kontestasi Pilgub.

“Jadi kami menyatakan dukungan terhadap Hugua dengan beberapa alasan, setelah kami melakukan observasi terhadap beberapa figur dan yang kami rasa layak untuk berikan dukungan adalah bapak Ir Hugua,”ujar La Ode Wahyu Saputra saat menggelar deklarasi dukungan kepada Hugua di salah satu warkop di Kota Kendari, Jumat, 29 Maret 2024.

Menurut La Ode Wahyu Saputra, Hugua memiliki rekam jejak yang sangat baik dan selama menjadi Bupati mampu menjadikan Wakatobi sebagai destinasi wisata yang terkenal baik di nasional maupun internasional.

“Selain itu saat di DPR RI, banyak yang diperjuangkan oleh Hugua, salah satunya terkait tenaga honorer. Dan itu bukan hanya tenaga honorer yang ada di Sultra, tapi di seluruh Indonesia”, katanya.

Ia juga menyebut bahwa JAGA Sultra sudah terbentuk di 17 Kabupaten dan Kota di Sultra dan akan memperjuangkan dan mementingkan Ir Hugua di Pilgub Sultra yang akan digelar secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Jadi masing-masing daerah sudah terbentuk dan siap memberikan dukungan dan memenangkan bapak Hugua di Pilgub Sultra”, tutu

rnya.(hsn)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Maju Pilgub Sultra, Lukman Abunawas Bakal Berpasangan dengan Figur Kepulauan

6 April 2024 - 21:12 WITA

Maju Pilgub Sultra, Bahtiar Madattuang Bidik Partai Demokrat

6 April 2024 - 15:42 WITA

Maju Pilawali Kendari, SKI Klaim Didukung Hampir 20 Kursi

6 April 2024 - 04:19 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Maju Pilbup Konkep, Andi Muhammad Lutfi Jadi Pendaftar Pertama di PDIP

5 April 2024 - 23:49 WITA

Usai Daftar di Dua Partai, Kini Abdul Rahman Incar PDIP

5 April 2024 - 16:41 WITA

Trending di Politik