Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

News · 4 Agu 2023 10:59 WITA ·

Gravel Borongan: Solusi Wujudkan Hunian Bagi Generasi Milenial


 Gravel Borongan: Solusi Wujudkan Hunian Bagi Generasi Milenial Perbesar

PENAFAKTUAL.COM, AKARTA – Memiliki rumah adalah impian banyak orang, termasuk kalangan produktif dari generasi milenial. Sayangnya, sebagian besar milenial di Indonesia belum mampu mewujudkan mimpi untuk punya rumah sendiri. Data PUPR mengungkap, sekitar 31% kaum milenial Indonesia atau setara 81 juta jiwa masih belum memiliki rumah.

Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan milenial sulit dalam memiliki hunian. Ada yang belum siap secara finansial, pengeluaran konsumsinya yang terlalu tinggi, kenaikan harga hunian yang tidak sejalan dengan kenaikan gaji, sampai minimnya pengetahuan mengenai proses pembangunan rumah, padahal saat ini banyak solusi yang bisa diambil untuk pembangunan atau renovasi hunian.

Sebagai perusahaan digital yang fokus bergerak di bidang konstruksi, Gravel menghadirkan yang dapat menjadi solusi buat kaum milenial untuk yang ingin membangun atau merenovasi hunian mereka, yaitu Gravel Borongan.

Gravel Borongan adalah layanan proyek konstruksi pembangunan atau renovasi dengan kesepakatan nilai proyek dan waktu kerja tertentu. Cakupan pekerjaannya mulai dari persiapan rancang bangun hingga proses eksekusinya, mengikuti kebutuhan dan budget pelanggan.

“Klien datang ke kami membawa visi rumah mereka mau dibuat seperti ini dan itu. Kami, lewat Gravel Borongan, bisa mewujudkan visi tersebut dengan biaya dan waktu yang kita sepakati bersama. Tukang bangunan dan bahan bangunan kami sediakan, RAB kita ajukan, setelah disetujui langsung kita eksekusi,” kata Fredy Yanto, Co-Founder dan Chief Product Officer Gravel, menjelaskan kemudahan menggunakan layanan Gravel Borongan.

“Dari tiga layanan yang kami tawarkan, saat ini Gravel Borongan memang menjadi layanan yang paling diminati oleh kalangan milenial. Sejak diluncurkan hingga pertengahan tahun 2023, Gravel Borongan sudah menyelesaikan lebih dari 100 proyek hunian untuk milenial di berbagai kota di Indonesia. Prosesnya tidak sulit, pengerjaannya terarah, dan klien juga dapat memantau progressnya langsung. Ini yang mungkin teman-teman milenial lihat sebagai solusi tepat untuk mewujudkan impian rumah mereka,” Georgi Ferdwindra Putra, Co-Founder dan Chief Executive Officer Gravel menambahkan.

Gravel Borongan memberikan kejelasan anggaran biaya dan proses pembangunan yang transparan dan terarah sejak awal. Dengan begitu, tidak perlu lagi merasa bingung mengenai berapa biaya yang dibutuhkan dan berapa banyak pekerja yang diperlukan untuk membangun hunian idaman.

“Buat kami yang awam dengan jasa konstruksi dan tidak paham soal tukang bangunan harian, bahan bangunan apa saja, terbantu sekali dengan Gravel Borongan. Waktu dan energi kami juga tidak termakan habis dengan drama tukang bangunan atau kendala-kendala proyek lainnya, karena Gravel yang menangani itu semua. Kami tinggal pantau dan terima beres. Rumah bekas yang saya beli akhirnya bisa seperti baru lagi, ” Fahmy, salah satu milenial pengguna Gravel berbagi testimoni setelah menggunakan Gravel Borongan untuk renovasi rumah.

Tentang Gravel

Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya. Fokus Gravel adalah menghubungkan para pencari dan penyedia tenaga kerja konstruksi dengan mudah, cepat, dan transparan melalui aplikasi Gravel. Hingga Juni 2023, Gravel telah berpartisipasi dalam lebih dari 6.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum dan infrastruktur di 19 provinsi di Indonesia.**

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Peduli Korban Banjir, PT Tiran Indonesia Bantu 10 Ton Beras di Konut

11 Mei 2024 - 09:00 WITA

Balon Wali Kota Kendari AJP Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Nasdem

27 April 2024 - 14:37 WITA

Golkar Bakal Survei 10 Balon Wali Kota Kendari

17 April 2024 - 09:55 WITA

Minta Restu Maju Pilwali Kendari, Afdhal Sowan ke Muh Endang

17 April 2024 - 08:58 WITA

Tarung Pilgub Sultra, Tina Nur Alam Incar Partai Demokrat

6 April 2024 - 16:58 WITA

Rusak Parah, Jalan Poros Duriaasi Wonggeduku Luput dari Perhatian Pemda Konawe

2 April 2024 - 22:18 WITA

Trending di Daerah