Menu

Mode Gelap
Rudapaksa Anak Dibawa Umur, Bendahara PT TMS Ditangkap Polisi Bocah di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Laut Waspada Penipuan Whatsapp, Ini Modus Terbaru 2024 Sidang Tipikor PT Antam, Hakim Minta JPU Hadirkan Eks Gubernur Sultra Sosok Jenderal yang Sederhana dan Rendah Hati itu Telah Berpulang

Daerah · 5 Mei 2023 09:06 WITA ·

Dandim 1416/Muna Bersama Jajarannya Silaturahmi dengan Insan Pers


 Foto bersama insa pers dan Dandim 1416/Muna (tengah) usai acara silaturahmi dan ngopi bareng. Foto: Istimewa Perbesar

Foto bersama insa pers dan Dandim 1416/Muna (tengah) usai acara silaturahmi dan ngopi bareng. Foto: Istimewa

PENAFAKTUAL.COM, MUNA – Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendrop S.I.P beserta jajarannya menggelar silaturahmi dan ngopi bareng bersama insan pers Muna di Cafe Tiga Putri Jalan Baypass Kelurahan Butungbutung Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Kamis, 4 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Gilles R.B Higendorp, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat talih silaturahmi antara Kodim 1416/Muna bersama insan pers.

“Terima kasih kepada rekan-rekan insan Pers telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini. Saya berharap rekan-rekan pers yang ada di Kabupaten Muna dapat menjadi mitra dilapangan dan dapat bekerja sama dengan baik sehingga apabila ada sesuatu hal maupun kegiatan atau yang menonjol rekan-rekan wartawan bisa koordinasi dengan langsung konfirmasi kepada kami”, kata Letkol Inf Gilles R.B Higendorp kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, terjalinnya sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Bumi Sowite.

Olehnya itu, pihaknya siap membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers, jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim siap menampung gagasan tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahw pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama dengan baik antara rekan-rekan wartawan dan kodim 1416/Muna”, tutup Dandim.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian berupa bingkisan tali asih Kepada perwakilan media Pers Kabupaten Muna oleh Dandim 1416/Muna.(**)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Fadhal Rahmat: Hujan Deras Bukan Menjadi Penghalang untuk Tetap Berbagi

9 April 2024 - 17:16 WITA

Kapolresta dan KSOP Kendari Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara

6 April 2024 - 16:40 WITA

Ketua PPP dan Gerindra Sultra Buka Puasa Bersama, Sinyal untuk Koalisi Pilgub 2024?

6 April 2024 - 13:36 WITA

Rajiun Tumada Target Partai Demokrat pada Perhelatan Pilkada Muna 2024

6 April 2024 - 00:42 WITA

Keuangan Muna Dianggap Defisit, Banggar DPRD Usul Perampingan OPD Saat RDP dengan TAPD

5 April 2024 - 20:20 WITA

Ketua RT/RW di Kelurahan Benuanirae Keluhkan Insentif Belum Dibayar

5 April 2024 - 17:30 WITA

Trending di Daerah